-->

Notification

×

iklan

Iklan

Pj. Gubsu Kunjungi Posko Korban Banjir Bandang Kenegerian Sihotang

Selasa, 21 November 2023 | 16.21 WIB Last Updated 2023-11-21T11:22:45Z
Pj Gubsu mengunjungi posko pengungsian korban banjir bandang di Kenegerian Sihotang.
Samosir(DN)
Pj. Gubernur Sumatera Utara Hasanuddin didampingi Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, ST, Pj. Sekda Samosir Rita Tavip Megawati, Kalak BPBD Provsu Tuahta Ramajaya Saragih dan sejumlah pejabat lainnya, mengunjungi posko pengungsian korban banjir bandang Kenegerian Sihotang, di Komplek Gereja Katolik St. Bonaventura, Pintubatu, Selasa (21/11).

Setiba dilokasi, Pj. Gubsu Hasanuddin bersama Bupati Samosir langsung meninjau dapur umum, posko petugas kesehatan dan gudang logistik untuk pelayanan dan stok makanan untuk pengungsi yang cukup baik dan masih aman.

Saat mengunjungi para pengungsi di Gereja St. Bonaventura, Hasanuddin langsung menyapa dan menyalami mulai dari anak-anak hingga dewasa. Mayor Jenderal TNI (Purn) itu berpesan agar warga tetap sabar, dan paling penting tetap selalu menjaga kesehatan dan tolong orang tua agar selalu memperhatikan kesehatan anak-anaknya

“Sabar, yang penting menjaga kesehatan, ya, dan kepala petugas kesehatan agar memperhatikan kesehatan anak-anak yang mengungsi," pesan Pj. Gubernur Sumatera Utara Mayor Jenderal TNI (Purn) Hassanudin.

Selain mengimbau warga terdampak banjir supaya tetap menjaga kesehatan, dalam kesempatan tersebut Pj. Gubernur Sumatera Utara juga menyerahkan secara langsung bantuan yang langsung diterima Bupati Samosir.

Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom menjelaskan, stok makanan untuk pengungsi sampai dengan beberapa hari kedepan masih aman.(infosamosir).
×
Berita Terbaru Update