-->

Notification

×

iklan

Iklan

Anggota DPRD Samosir, Renaldi Naibaho Gelar Syukuran

Minggu, 01 Desember 2019 | 15.22 WIB Last Updated 2019-12-01T08:22:10Z
Renaldi Naibaho bersama enam abang-abangnya dari 12 bersaudara berphoto bersama sesaat kebaktian syukuran dimulai.
Samosir(DN)
Nuansa kegembiraan dibalut kekeluargaan yang penuh keakraban tersaji di acara syukuran atas pelantikan Renaldi Naibaho sebagai anggota DPRD Kabupaten Samosir, Sabtu, 30 November 2019.

Acara yang dihelat di kampung halamannya, Desa Tanjung Bunga, Kecamatan Pangururan ini dihadiri ribuan pendukung, tim sukses dan keluarga besar Renaldi Naibaho yang tersebar di Dapil 1, Kecamatan Pangururan dan Ronggur Nihuta, Kabupaten Samosir.

Syukuran yang diawali dengan kebaktian yang dibawakan Pendeta HKBP Tanjung Bunga, Pendeta N. Sibarani ini, energi kegembiraan makin lengkap saat keluarga besar 12 turut pulang kampung dari rantau masing-masing untuk merayakan pelantikan adik bungsu mereka.

Tak hanya itu, acara ini juga dihadiri Bupati Samosir, Rapidin Simbolon bersama rombongan, Ketua DPC PDIP dan Ketua DPRD Samosir, Saut Tamba serta sejumlah anggota DPRD lainnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Samosir, Rapidin Simbolon mengucapkan selamat kepada Renaldi Naibaho yang telah dilantik menjadi anggota DPRD Samosir periode 2019-2024.

Diharapkan ke depan dapat terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Samosir dalam mewujudkan pembangunan yang lebih baik.

“Pastinya kami tidak bisa menjalankan pemerintahan ini sendiri. Kami pasti meminta nasihat, kritik, dan pengawalan dari legislatif yaitu DPRD. Dan selaku sama-sama kader PDIP, tujuan kita sama, bagaimana membangun kampung kita ini menjadi lebih baik,” ujarnya.
Diungkapkan juga bahwa Desa Tanjung Bunga sangat potensial dijadikan menjadi desa wisata. Sehingga pihaknya yakin akan banyak ide-ide atau aspirasi yang gemilang nantinya lahir dari pemikiran Renaldi Naibaho.

"Kami tunggu ide-ide dari lae Renaldi Naibaho untuk memajukan Desa Tanjung Bunga. Dan kami selaku pemerintah, siap untuk mendukung," pungkasnya.

Sementara itu, Renaldi Naibaho didampingi istri, Resmin Situmorang dalam sambutan dihadapan para pendukung menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga yang ada di Kecamatan Pangururan dan Ronggur Nihuta atas dukungan besar pada pileg beberapa waktu lalu sehingga dirinya bisa duduk di kursi DPRD Samosir.

"Kemenangan ini bukan kemenangan saya. Tetapi ini adalah kemenangan kita semua. Terutama keluarga besar Desa Tanjung Bunga yang bulat mendukung saya," kata Renaldi disambut applause para pendukungnya yang hadir.

Renaldi berujar, dirinya tidak bisa berjuang sendiri pada Pileg 2019 lalu. Sehingga menurutnya, bantuan masyarakat dan keluarganya yang bisa membuatnya terpilih sebagai wakil rakyat. 

"Saya bersyukur punya kalian. Saya bersyukur punya sahabat-sahabat seperti kalian," tambahnya.

Renaldi Naibaho yang juga terpilih menjadi Ketua Fraksi PDIP ini berharap, dukungan masyarakat tidak berhenti sampai di sini. Ia menegaskan, dirinya masih membutuhkan dukungan masyarakat hingga masa jabatannya berakhir sebagai legislator. 

"Saya siap dikawal untuk lima tahun ke depan. Semampu saya, akan berusaha membawa aspirasi sahabat-sahabat saya di Kecamatan Pangururan dan Ronggur Nihuta demi mewujudkan impian kita bersama," pungkas Renaldi.

Pada kesempatan itu, sejumlah tim pemenangan seperti Niolando Naibaho, Baktiar Uji Simalango, A. Datar Nadeak dan perwakilan tim ibu-ibu, N. Novita menyampaikan harapannya kepada Renaldi Naibaho.

Mereka menitip pesan agar Renaldi Naibaho benar-benar tulus bekerja sebagai wakil rakyat. Sungguh-sungguh menyuarakan kepada pemerintah, apa yang menjadi aspirasi masyarakat. "Kami percaya dengan Renaldi Naibaho, ia akan menjadi wakil rakyat yang benar-benar merakyat," ujar Baktiar Uji Simalango.(SBS).
×
Berita Terbaru Update