-->

Notification

×

iklan

Iklan

KSP Makmur Mandiri Akan Buka Dua Cabang Baru Di Awal Tahun 2020

Senin, 02 Desember 2019 | 18.39 WIB Last Updated 2019-12-02T11:39:33Z
Ketua KSP Makmur Mandiri, Tumbur Naibaho didampingi istri Jusniar Simbolon berphoto bersama manajer cabang kawasan Tapanuli.
Samosir(DN)
Diawal tahun baru 2020 mendatang, Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri akan kembali kembangkan sayap dengan membuka 2 kantor cabang baru di wilayah Sumatera Utara.

Hal ini disampaikan ketua KMM, Tumbur Naibaho disela-sela rapat kecil dengan manajer cabang Dolok Sanggul, Siborongborong, Tarutung dan Balige yang digelar di Hotel Ester Siborongborong dekat Bandara Internasional Silangit, Senin, 2 Desember 2019.

Adapun kedua kantor cabang KSP Makmur Mandiri yang akan dibuka yakni Cabang Samosir 8 (Onan Runggu) dan cabang Tanjung Selamat Medan.

"Dengan penambahan 2 kantor cabang baru ini, kantor cabang KSP Makmur Mandiri yang saat ini berjumlah 139 akan menjadi 141 kantor cabang yang tersebar di 20 propinsi di Indonesia," kata Tumbur Naibaho.

Ia mengharapkan kehadiran kantor cabang ini nantinya dapat meningkatkan kualitas layanan simpan pinjam dengan berbagai kemudahan, kecepatan, serta kenyamanan pada seluruh anggota maupun calon anggota.

Tak hanya itu, guna mewujudkan target 3 tahun kedepan miliki kantor cabang sebanyak 200 cabang, di tahun 2020 KSP Makmur Mandiri juga akan membuka sejumlah cabang di tanah air.

Salah satunya di Kabupaten Humbang Hasundutan ditargetkan akan ada 4 kantor cabang. Dimana di awal tahun 2020 cabang Humbahas 2 di Lintong Nihuta akan dibuka.

"Saat ini masih tahap survei lokasi yang strategis untuk pendirian kantor di Lintong Nihuta," lanjutnya.

Dikatakan suami dari Jusniar Simbolon ini, pembangunan kantor cabang baru ini untuk mempermudah transaksi simpan pinjam kepada masyarakat Kabupaten Humbahas. Sekaligus membantu mempekerjakan SDM yang sedang menganggur apalagi memiliki sekolah tinggi.

Putra 12 bersaudara ini mengingatkan para manajer cabang, bahwa KSP Makmur Mandiri adalah pekerjaan di bidang jasa. Sehingga kepercayaan anggota harus dijaga dan selalu menjalin komunikasi yang baik terhadap calon anggota pada umumnya dan anggota pada khususnya.

"Kita tahu kekuatan suatu koperasi tergantung banyaknya anggota, semakin banyak anggota maka semakin sehat perusahaan. Sehingga kita harapkan setiap karyawan KSP Makmur Mandiri harus bekerja dengan jujur, ramah, senyum dan bersahabat," ujar Tumbur.(SBS).
×
Berita Terbaru Update