-->

Notification

×

iklan

Iklan

Liga Futsal Pelajar Piala Bupati Samosir Resmi Berakhir

Kamis, 02 November 2023 | 08.22 WIB Last Updated 2023-11-02T01:22:28Z
Penutupan Liga Futsal Pelajar yang memperebutkan piala Bupati Samosir.
Samosir(DN)
"Terimakasih atas sportifitas yang ditunjukkan oleh para peserta liga futsal, diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menumbuhkan bibit-bibit atlet sepak bola/futsal dari kabupaten Samosir dan dapat menggugah hati para siswa-siswi untuk menghindari perilaku menyimpang."

Hal tersebut disampaikan Bupati Samosir, Vandiko Gultom dalam acara penutupan Liga Futsal Pelajar Piala Bupati Tingkat SD-SMP-SMA/SMK se Kabupaten Samosir tahun 2023 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Desa Hutanamora Kecamatan Pangururan, Rabu (1/11).

Disampaikan Vandiko, Pemkab Samosir pada tahun 2023 sudah melaksanakan beberapa event olahraga yang disambut baik oleh masyarakat Samosir yaitu Bupati Cup, Liga Futsal pelajar dan satu event berkualitas kelas dunia Aqua Bike yang akan diselenggarakan pada bulan November tahun 2023.

"Dari semua event yang sudah dan yang akan dilaksanakan merupakan bentuk komitmen Pemkab Samosir dalam memperhatikan dan mengelola bidang olahraga untuk mencetak atlet berprestasi yang dapat membawa nama harum Indonesia, Provinsi Sumut dan Kabupaten Samosir," ujarnya.

Diakhir sambutannya, Bupati menghimbau kepada para generasi pelajar untuk tetap semangat, mau meningkatkan skill di segala bidang dan hindari kenakalan remaja.

Sementara itu, Anggota DPRD Marco Simbolon menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Samosir atas suksesnya penyelenggaraan Liga Futsal Pelajar Piala Bupati tingkat SD-SMP dan SMA/SMK.

Dalam hal ini Marco Simbolon yang juga ketua Karang Taruna Samosir berharap kegiatan positif seperti ini dapat berlangsung untuk tahun-tahun berikutnya dimana kegiatan seperti ini berdampak positif untuk generasi muda agar terhindar dari kenakalan remaja dan bahaya narkoba.

Berikut Juara Liga Futsal Pelajar Piala Bupati Tingkat SD-SMP-SMA/SMK se-Kabupaten Samosir Tahun 2023:

A). Tingkat SD: -Harapan 1 : SDN 13 Huta Namora, -Juara 3 : SDN 1 Sipira, Juara 2 : SD Santo Mikhael, -Juara 1 : SDN 4 Lintong Nihuta.
B). Tingkat SMP : -Harapan 1 : SMPN 2 Nainggolan, -Juara 3 : SMPN 2 Pangururan, -Juara 2 : SMP Budi Mulia, -Juara 1 : SMPN 3 Simanindo.
C). Tingkat SMA : -Harapan 1 : SMAN 2 Pangururan, -Juara 3 : SMAN 1 Palipi, -Juara 2 : SMA Santo Mikhael, -Juara 1 : SMAN 1 Pangururan.(infosumut).
×
Berita Terbaru Update