-->

Notification

×

iklan

logog

Iklan

logog

Desember Telah Tiba, KMM Bakal Bagikan Puluhan Ribu Parcel Natal Kepada Anggota

Kamis, 30 November 2023 | 18.07 WIB Last Updated 2023-11-30T11:07:32Z
Parcel Natal yang dibagikan KMM cabang Samosir 1 kepada anggota pada tahun lalu.
Samosir(DN)
Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan anggota simpanan berjangka atau pendeposito, mulai awal bulan Desember 2023, Koperasi Makmur Mandiri (KMM), bakal membagikan puluhan ribu bingkisan Natal dan Tahun Baru, kepada anggota yang tersebar di 180 cabang se-Indonesia.

Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM mengatakan, pembagian bingkisan ini merupakan komitmen koperasi yang berkantor pusat di Bekasi itu, untuk terus berbagi kebahagiaan kepada anggota, terutama menjelang Natal dan Tahun Baru 2024.

"Pemberian parcel merupakan tradisi yang setiap tahun dilakukan oleh KMM menjelang hari Raya Natal dan Tahun Baru. Ini sebagai bentuk apresiasi kami atas kepercayaan dan dukungan para anggota dalam memajukan KMM."
Parcel Natal KMM.
"Selamat menyambut Natal dan Tahun Baru 2024 kepada seluruh anggota KMM yang tersebar di 180 kantor di 24 propinsi se-Indonesia. Semoga Natal kali ini membawa berkat, kesejahteraan dan kedamaian bagi semua," ungkapnya, Kamis, 30/11.

Adapun bingkisan yang dibagikan berisi berbagai macam kue kering atau kaleng, minuman ringan dan berbagai souvernir lainnya ini.

Putra 12 bersaudara ini menyebut, secara materi bingkisan yang dibagikan memang tidak seberapa, namun diharapkan para anggota memaknainya sebagai upaya memperkuat silahturahmi dan menambah keceriaan dalam moment Natal dan Tahun Baru.

Lebih lanjut, Tumbur juga menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya kepada para anggota yang mempercayakan dananya disimpan KMM. Dan semoga keberadaan KMM memberikan manfaat dan kemajuan bersama dirasakan langsung oleh masyarakat, utamanya anggota.(SBS).
×
Berita Terbaru Update