-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240404-WA0000

Polres Samosir Gelar Tactical Floor Game (TFG) Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024

Kamis, 19 Oktober 2023 | 16.04 WIB Last Updated 2023-10-19T11:06:22Z
Polres Samosir menggelar Tactical Floor Game (TFG).
Samosir(DN)
Dalam rangka persiapan Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024, Polres Samosir menggelar Tactical Floor Game (TFG) yang berlangsung pada Kamis, 19 Oktober 2023, di Lapangan Mako Polres Samosir

Acara dipimpin langsung oleh Kapolres Samosir AKBP Yogie Hardiman, S.H., S.I.K., M.H. Dan dihadiri Wakapolres Samosir, PJU Polres Samosir, Kapolsek Jajaran, dan seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Toba 2023-2024.

Dalam sambutannya, Kapolres Samosir, AKBP Yogie Hardiman, menjelaskan bahwa TFG bertujuan untuk menyamakan persepsi dan strategi dalam pengamanan wilayah Polres Samosir selama tahapan pemilu.

"Kegiatan ini akan memberikan gambaran mengenai situasi, lokasi, jarak, waktu tempuh, serta strategi yang harus diterapkan dalam antisipasi gangguan kamtibmas atau situasi kontijensi selama masa tahapan pemilu 2023-2024 di wilayah hukum Polres Samosir. Dengan demikian, Polres Samosir siap menghadapi tantangan dan memastikan keamanan dan ketertiban selama periode tersebut," ujarnya.

Dalam acara ini, Kabag Ops Polres Samosir, Kompol M. Hasan, S.H., M.H, memberikan paparan terkait berbagai aspek operasi, seperti jarak dan lokasi Polres, Polsek Jajaran, objek vital, jumlah kendaraan dinas, serta jadwal patroli yang akan dilaksanakan di pagi, siang, dan malam hari. Patroli ini melibatkan personil gabungan dari Polres Samosir, TNI, dan Satpol PP.

Pada tahap kampanye, personil akan melaksanakan pengawalan massa dan pengamanan massa dengan dukungan Personil Dishub dan TNI.

Sementara itu, tahap pergerakan mengikutsertakan Pleton Dalmas Awal, Pleton Dalmas Lanjutan, dan Pleton PHH Sat Brimob untuk menghadapi potensi keributan sebelum atau setelah pemilihan.(humaspolressamosir).
×
Berita Terbaru Update