-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Menang Dramatis 2-1, Antap FC Juara Bupati Samosir Cup

Jumat, 18 Agustus 2023 | 22.13 WIB Last Updated 2023-08-19T04:15:50Z
Bupati Samosir menyerahkan piala bergilir kepada Antap FC.
Samosir(DN)
Turnamen Bupati Cup Samosir tahun 2023 selesai, Antap FC yang berhadapan dengan Nainggolan FC memenangkan pertandingan di partai final dengan skor 2-1.

Dengan berakhirnya puncak pertandingan, Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom, menyerahkan piala bergilir kepada Antap FC di Tanah Lapang Pangururan, 18/08.

Bupati Samosir mengucapkan selamat kepada Antap FC dan Nainggolan FC yang sudah bertanding sangat menghibur. Disampaikan, Bupati CUP Samosir merupakan salah satu cara mencari bakat dan melahirkan atlet Sepakbola yang dapat mengharumkan nama Kabupaten Samosir diajang yang lebih tinggi atau liga-liga.

Memberi hal positif bagi pemuda Samosir untuk menghindari dari Narkoba dan menjalin keakraban serta silaturahmi. "Pertandingan partai Final Bupati CUP 2023 sangat luar biasa, animo masyarakat sangat tinggi untuk menyaksikan pertandingan dan saya yakin banyak pemain yang bagus. Tentunya turnamen ini juga akan meningkatkan ekonomi masyarakat," ucap Vandiko.

Selanjutnya, Bupati Samosir mengucapkan terima kasih kepada sponsor yang telah ikut serta menyukseskan turnamen Bupati CUP 2023. Ucapan terima kasih disampaikan kepada Anggota DPR RI Martin Manurung, Lamhot Sinaga, PT. Parna Raya Group dan KSP Makmur Mandiri. Kedepan, Vandiko berharap Bupati CUP Samosir selanjutnya dapat lebih meriah. 

Selain menyerahkan piala bergilir, Bupati Samosir bersama Wakil Bupati Martua Sitanggang, Anggota DPR RI Lamhot Sinaga,  Wakil Ketua DPRD Samosir Nasip Simbolon dan Pantas M Sinaga, Kapolres Samosir Yogie Hardiman, Pabung 0210 TU, G. Sebayang, menyerahkan medali kepada para juara. 

Berikut hasil pertandingan Bupati CUP Samosir 2023, Juara 1 Antap FC (uang pembinaan 40 juta), juara 2 Nainggolan FC (uang pembinaan 25 juta rupiah), Juara 3 Hartop FC (uang pembinaan 15 juta rupiah), dan juara 4, Taruna 99 FC (10 juta rupiah).

Pemain terbaik atas nama Natanael Naibaho dari Antap FC, top skor atas nama Pio Simbolon dengan total 9 gol dari Hartop FC, kiper terbaik atas nama Arnol Sinurat dari Antap FC serta pemain muda terbaik atas nama Enjer Nadeak (Antap FC).(infosamosir)
×
Berita Terbaru Update