-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Usai Libur Lebaran, Hari ini Seluruh Kantor Cabang KMM Kembali Beroperasi

Selasa, 25 April 2023 | 09.45 WIB Last Updated 2023-04-25T03:49:45Z
Seluruh jajaran pengurus, pengawas, penasehat KMM mengucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri.
Samosir(DN)
Hari ini Selasa (25/4), salah satu koperasi besar di Indonesia, Koperasi Makmur Mandiri (KMM) kembali beroperasi seperti biasa. Ini setelah libur panjang dalam rangka Idul Fitri 1444 Hijriah atau libur lebaran 2023.

Hal ini dibenarkan Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM melalui Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat. Disampaikan, terhitung mulai hari ini, 180 kantor cabang KMM yang tersebar di 24 provinsi, kembali melayani para anggota.

Dikatakan, sepanjang periode hari libur Idulfitri 2023, KMM menyesuaikan jadwal operasional kantor cabang. Penyesuaian jadwal tersebut mengikuti jadwal cuti bersama lebaran yang telah ditetapkan oleh pemerintah pada tanggal 19, 20, 21, 24, dan 25 April 2023.

"KMM tidak beroperasi selama libur lebaran, yakni pada 20-24 April 2023. Layanan kepada anggota kembali normal hari ini," ujar Manajer Cabang Samosir 1 itu, Selasa, 25 April 2023.
Makmur Mandiri Mobile KMM.
Meski pelayanan kantor libur, diketahui selama libur lebaran, aplikasi Makmur Mandiri Mobile tetap normal melayani kebutuhan anggota. Adapun Makmur Mandiri Mobile sendiri menawarkan fitur beranda yang terdiri dari dompet digital, point, isi saldo, transfer ke bank hingga sesama pengguna aplikasi.

Juga terdapat fitur perkoperasian seperti: Info statistik koperasi, info produk koperasi, info saldo dan setoran koperasi, ajak anggota, ajukan pinjaman, simulasi pinjaman, simulasi simpanan berjangka.

Fitur lainnya, PPOB seperti mengisi pulsa, paket data, PLN (Pra/Pascabayar), BPJS dan Telkom Group. Ada pula fitur berita, dukungan untuk data info koperasi dan juga ruang usaha sebagai wadah anggota untuk mengiklankan/mempromosikan produknya.

Dengan demikian, melalui aplikasi ini anggota bisa memantau perkembangan KMM setiap saat, mengecek saldo simpanan, melakukan transaksi, membayar token PLN, membeli kuota data dan pulsa, transfer antar bank, serta berbagai keperluan lainnya.

Keunggulan lainnya, Makmur Mandiri Mobile bisa melakukan transfer ke lebih dari 80 bank nasional maupun transfer ke sesama anggota pengguna aplikasi ini.(SBS).
×
Berita Terbaru Update