-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Ketua FKTM Samosir Keluhkan Komunikasi Yang Kebablasan Dalam Bermedsos

Senin, 09 Januari 2023 | 22.02 WIB Last Updated 2023-01-09T16:05:44Z
Ketua FKTM Kabupaten Samosir, Obin Naibaho menyampaikan sambutan pada open house Wakil Bupati Samosir.
Samosir(DN)
Ketua Forum Komunikasi Tokoh Masyarakat (FKTM) Kabupaten Samosir, Obin Naibaho menilai bahwa saat ini banyak masyarakat yang sudah tidak lagi memelihara budaya sopan santun, terutama dalam komunikasi di media sosial WhatsApp Grup.

"Kami masyarakat Samosir merasakan, sudah tidak ada lagi budaya dan adat, tidak ada sopan santun lagi dalam bermedia sosial," kata Obin Naibaho saat menyampaikan sambutan pada open house Wakil Bupati Samosir, Senin, 9/1.

Untuk itu, Obin memohon dan mengajak seluruh masyarakat dan ASN supaya berbudaya dan bermartabat dalam bermedsos, serta menahan jari-jari supaya jangan berbuat dosa tahun 2023 ini.

Ditambahkan, masyarakat sangat merasakan kekurangdekatan ASN dengan masyarakat. "Jujur, kadang-kadang merasa iba. Kurang kehangatan kepada masyarakat," ungkap Obin.

Sementara itu, Wakil Bupati Samosir, Martua Sitanggang mengatakan, kritikan yang diberikan masyarakat menjadi evaluasi perbaikan kedepan. Menerima Kritikan sehat dalam membangun Samosir. "Kalau ada kritikan, silahkan datang, sepanjang demi pembangunan akan tetap diterima," kata Martua.
Open house Wakil Bupati Samosir.
Martua Sitanggang menyatakan bahwa pada tahun 2023, akan menyelesaikan segala persoalan/kendala bersama Bupati. Dari hati kehati akan berbicara dengan Bupati. Menjalankan roda pemerintahan secara bersama-sama didukung pimpinan OPD. 
"Saya dengan Bupati akan menyelenggarakan roda pemerintahan dengan baik bersama OPD," tambahnya.

Dalam peningkatan pembangunan, Martua menekankan agar pimpinan OPD memberikan  inovasi baru. Menciptakan program yang belum ada menjadi ada secara kreatif dan berinovasi.

Ditambahkan Ketua PKK, Ny. Harta Martua Sitanggang, melalui PKK, mendukung pembangunan di Samosir. Mengerjakan semampunya, melakukan pembinaan desa sebagai salah satu usaha tujuan dalam membina masyarakat Samosir.

Mewakili seluruh ASN, Asisten II, Hotraja Sitanggang menyampaikan sebagai aparatur sipil negara dan  birokrat akan selalu berusaha bekerja dengan hati. Melayani masyarakat dengan tulus. Berusaha merespon melakukan yang terbaik dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kami bertekad, 2023 ini adalah tahun pelayanan profesionalisme pelayanan kepada masyarakat," tegas Hotraja didampingi pimpinan OPD.(red).
×
Berita Terbaru Update