-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Hari Kerja Perdana 2023, Bupati Samosir Tidak Masuk Kantor

Senin, 02 Januari 2023 | 16.03 WIB Last Updated 2023-01-02T09:07:49Z
Suasana Sekretariat Pemkab Samosir yang sepi di hari pertama kerja di tahun 2023.
Samosir(DN)
Memasuki hari kerja pertama di awal tahun, lazimnya para kepala daerah melakukan rapat perdana bahkan sidak ke sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Hal ini dilakukan untuk meningkatkan silahturahmi, menyusun rencana kerja di tahun yang baru dan juga memastikan kedisiplinan jajaran aparatur sipil negara di hari pertama kerja tahun 2023.

Namun, yang terjadi di Kabupaten Samosir justru bertolak belakang. Hari kerja perdana di tahun baru 2023, Senin (2/1/2023), Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom justru belum masuk kantor. 

Absennya Bupati Samosir di hari kerja pertama tahun 2023 ini, pun berimbas ke sejumlah pegawai yang ikut-ikutan tidak disiplin masuk kerja.

Pantauan wartawan, seputaran Kantor Bupati Samosir terlihat sepi, termasuk di ruangan Penjabat Sekdakab Samosir, Waston Simbolon tak terlihat berkantor sampai pukul 15.00 Wib.

Penjabat Sekda Waston Simbolon kepada wartawan mengatakan, sejak pagi masuk kantor. "Termasuk Asisten 2, tadi masuk kantor dan melakukan monitoring," sebutnya. 

Ia menambahkan, saat jam makan siang, dirinya keluar kantor dan chek up di rumah sakit. "Ini saya sudah berada di kantor," imbuhnya lagi.

Kadis Kominfo Samosir Immanuel Sitanggang, ketika dikonfirmasi wartawan melalui pesan Whatsapp terkait alasan kepala daerah tidak masuk kantor, belum memberikan penjelasan. 

Sampai berita ini dirilis, belum ada penjelasan resmi dari pihak Pemkab Samosir.(red).
×
Berita Terbaru Update