-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Ramai Diberitakan Tak Masuk Kantor, Bupati Samosir Monitoring Arus Balik

Selasa, 03 Januari 2023 | 11.28 WIB Last Updated 2023-01-03T08:29:57Z
Bupati Samosir melihat-lihat kondisi arus balik di Pelabuhan Simanindo.
Samosir(DN)
Ramai diberitakan tak masuk kantor, Bupati Samosir Vandiko Gultom langsung pulang dari luar kota dan menyempatkan diri memonitoring pelayanan Pos Terpadu Natal dan Tahun Baru arus balik di Pelabuhan Simanindo, Senin malam (2/1/2023).

Sebelumnya, Bupati Samosir melewatkan kunjungan Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si dalam rangka Peninjauan Pos Terpadu Pelabuhan Ambarita dan kesiapan Personil melaksanakan Operasi Lilin Toba 2022 di wilayah hukum Polres Samosir, pada Senin siang.

Melihat kondisi padatnya arus balik di seluruh Pelabuhan Ferry di Kabupaten Samosir, Bupati Vandiko Timotius Gultom ingin memastikan semua pengunjung terlayani dengan baik dan dapat diseberangkan.

Antrian paling banyak ada di Pelabuhan Simanindo, kendaraan roda empat berderet sepanjang 1 kilometer. Penumpang didominasi para perantau yang akan pulang ke daerahnya, pasca merayakan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Samosir.

Bupati Vandiko tampak menyemangati para petugas pos agar tetap melakukan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat yang memadati arus balik.

Dia menginstruksikan petugas Dishub Samosir, agar mengatur antrian lalu lintas kendaraan yang sudah berderet sepanjang.

Menurut pihak PT PPSU, penumpang diperkirakan habis terseberangkan melalui KMP Sumut 1 dan Sumut 2 sampai pukul 02. 00 Wib.(red).
×
Berita Terbaru Update