-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Korwil Sumbagut II Motivasi Kinerja KMM Cabang Samosir 11

Selasa, 06 September 2022 | 19.01 WIB Last Updated 2022-09-06T14:32:57Z
Korwil Sumbagut II memonitoring kinerja KMM cabang Samosir 11 Sabulan.
Samosir(DN)
Korwil Sumbagut II, Sondang Sinurat memotivasi kinerja Koperasi Makmur Mandiri (KMM) cabang Samosir 11 yang beralamat di Sabulan Kecamatan Sitiotio.

Manajer Cabang Samosir 1 Pangururan ini, berharap agar tim KMM di Sabulan, untuk senantiasa meningkatkan kualitas layanan guna menggenjot pertumbuhan kinerja cabang tersebut.

"Kita berharap agar rekan-rekan senantiasa berkomitmen dalam memberikan layanan berkualitas kepada anggota, sebagaimana instruksi pimpinan pusat, sehingga kepercayaan anggota semakin meningkat," ujar Sondang Sinurat saat memonitoring kinerja di KMM Cabang Samosir 11, Selasa, 6 September 2022.

"Mari terus gencarkan sosialisasi maupun promosi produk-produk KMM kepada masyarakat sehingga nantinya mau bergabung menjadi anggota," tambahnya.

Untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat sehingga mau bergabung menjadi anggota, Korwil Sumbagut II ini, meminta para marketing saat terjun ke lapangan, agar berpenampilan menarik, percaya diri, humoris, sabar dan ramah.

"Bangun komunikasi yang baik dengan masyarakat di Kecamatan Sitiotio. Jangan gampang menyerah untuk menyakinkan bahwa produk atau jasa yang dimiliki Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri akan memberikan manfaat dalam menumbuhkan perekonomian anggota," ungkapnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update