-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

SMSI ASTAB Laporkan Kesiapan Pelantikan ke Pengurus Provinsi

Rabu, 24 Agustus 2022 | 16.57 WIB Last Updated 2022-08-24T15:03:20Z
Ketua SMSI Sumut menyambut pengurus SMSI ASTAB.
MEDAN(DN)
Menjelang pelantikan SMSI ASTAB (Asahan-Tanjung Balai), Ketua Bawadi AN Sitorus SH didampingi Sekjen Bangun MH Simolangkir SP, Penasehat Wanto Sitorus dan Miko Franata ketua bidang informasi dan teknologi datang ke Kantor SMSI Provinsi Sumut.

Kunjungan SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) ASTAB ke Medan Denai, disambut langsung di ruang kerja Ketua SMSI Sumut (Sumatera Utara) Ir Zulfikar Tanjung didampingi Sekretaris Erris Napitupulu, Penasehat Roni Purba, Ketua Bidang organisasi Ariadi dan pengurus SMSI Sumut lainnya, Rabu (24/8).

Dalam kunjungan ini, Ketua SMSI ASTAB menyampaikan laporan segala kesiapan untuk pelaksanaan pelantikan SMS ASTAB pada tanggal 27 Agustus 2022.

Usai menyampaikan laporan tentang segala kesiapan dalam pelantikan nanti, terakhir Bawadi mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Sekjen SMSI Sumut atas segala sambutanya.

"Semoga kunjungan kami ini juga dapat mempererat hubungan silaturahmi," ucapnya.

Lebih lanjut, Ketua SMSI Sumut dalam sambutan, arahan dan bimbingannya mengatakan setelah pelantikan nanti untuk ADRT harus lebih diperhatikan lagi.

Ketua SMSI Sumut mengucapkan selamat dengan terbentuknya kepengurusan SMSI ASTAB disana, semoga hingga menjelang pelantikan dapat berjalan lancar dan sukses.

"Kami berharap SMSI ASTAB di bawah kepemimpinan Bawadi dapat menjalankan visi dan misi serta segala program kerjanya dengan baik dan sesuai aturan dan prosedur perusahaan," tuturnya.

Sekjen SMSI Sumut juga berharap semoga SMSI ASTAB dapat berkembang dengan baik dan terus dapat menjaga nama baik SMSI dimanapun berada.

Terakhir, Penasehat SMSI ASTAB dalam kesempatanya juga mengucapkan terimakasih atas sambutan, masukan, bimbingan dan arahanya dalam persiapan kami hingga menjelang pelantikan.

"Dan semoga hingga kedepanya SMSI ASTAB ini dapat menjadi lebih baik lagi," ucapnya.(ril).
×
Berita Terbaru Update