-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Manggung di Gebyar Pesta Rakyat, Virzha Dijamu Ijeck

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 16.32 WIB Last Updated 2022-08-21T07:33:58Z
Wagubsu Musa Rajekshah jamu Virzha.
Medan(DN)
Di Muhammad Devirzha dijadwalkan akan mengisi panggung Gebyar Pesta Rakyat peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Indonesia di Lapangan Astaka, Jalan William Islandar, Sabtu (20/8).

Sebelum tampil, Jebolan Indonesian Idol ini disambut Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah di Rumah Dinas Jabatan Wagub, Jalan Teuku Daud, Medan, Jumat (19/8) malam. Ia pun diminta membagikan tips sukses kepada generasi muda lainnya di Sumut.

“Yang pasti banyak perjuangan yang sudah dilakukan, mulai dari band ke band di Medan, ada band yang gak ada vokalisnya aku isi. Panjanglah perjalanannya, setelah itu ikut pencarian bakat nasional, dari situ dapat batu loncatan, banyak kenal sama senior-senior, dari situlah bisa bikin album sendiri, gabung sama Dewa19 juga,” ujar Virzha.

Pelantun "Tentang Rindu" ini mengaku sebelumnya sulit membaur dan berkomunikasi dengan orang atau lingkungan baru. Namun Ia mencoba untuk terus belajar hingga akhirnya bisa berkomunikasi dengan baik dan menyadari banyak hal menarik dari orang-orang yang baru dikenalnya.

Menambahkan tips sukses ala Virzha, Ijeck meminta generasi muda asal Sumut jangan pernah merasa minder karena berasal dari daerah, karena semua kesempatan terbuka untuk semua.  

Ijeck juga berharap Virzha bisa semakin sukses di dunia musik dan semakin banyak generasi muda asal Sumut yang ikut sukses baik di tingkat nasional hingga dunia. “Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan Virzha kemari, semoga Virzha semakin sukses ke depan dan banyak anak Sumut yang juga  sukses dalam talentanya masing-masing,” tutup Ijeck.(infosumut).
×
Berita Terbaru Update