-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Ketua KMM Pacu Kinerja Cabang Nainggolan dan Sabulan

Selasa, 09 Agustus 2022 | 11.03 WIB Last Updated 2022-08-09T08:05:19Z
Kunjungan Ketua KMM bersama ibu di kantor cabang Samosir 11 Sabulan.
Samosir(DN)
Guna menggapai target 120 ribu anggota di tahun 2022 ini, Ketua Koperasi Makmur Mandiri (KMM), Drs. Tumbur Naibaho MM memancu semangat kerja 170 cabang KMM yang tersebar di 23 propinsi se-Indonesia.

Kali ini, disela-sela kesibukannya, Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM bersama istri Jusniar Simbolon, yang juga penasehat KMM, memotivasi dua cabang di Kabupaten Samosir yakni Samosir 6 Nainggolan dan Samosir 11 Sabulan Kecamatan Sitiotio Ambarita, Selasa, 9 Agustus 2022.

Kunjungan Ketua KMM di dua cabang ini disambut oleh Manajer KMM Cabang Nainggolan, Sofian Hutajulu dan Manajer KMM Cabang Sabulan Santo Sinaga beserta karyawan di masing-masing kantor cabang.

Kepada Manajer KMM Cabang Nainggolan dan Sabulan, Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM berharap agar senantiasa meningkatkan kinerja dan pertumbuhan anggota.

"Mari terus gencarkan sosialisasi maupun promosi produk-produk KMM kepada masyarakat sehingga nantinya mau bergabung menjadi anggota," ujarnya.
Kunjungan Ketua KMM di kantor cabang Nainggolan.
Untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat sehingga mau bergabung menjadi anggota, Suami Jusniar Simbolon ini meminta para marketing saat terjun ke lapangan, agar berpenampilan menarik, percaya diri, humoris, sabar dan ramah.

"Jangan gampang menyerah untuk menyakinkan bahwa produk atau jasa yang dimiliki Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri akan memberikan manfaat yang terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Samosir," tambah CEO koperasi yang memiliki 170 kantor cabang yang tersebar di 23 propinsi.

Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM juga menyampaikan komitmen koperasi yang dipimpinnya untuk turut membantu masyarakat maupun pemerintah dalam pertumbuhan ekonomi. Terutama mewujudkan visi misi Kabupaten Samosir sebagai destinasi wisata nasional.

Pihaknya juga mengharapkan Cabang Nainggolan dan Sabulan untuk bisa menunjukan semangat kerja tinggi selaras dengan target kerja yang dipatok KMM untuk tahun 2022 ini.

"Kita berharap pengurus cabang Nainggolan dan Sabulan untuk semakin berpancu meningkatkan kinerja maupun pelayanan yang terbaik kepada anggota," pungkas Putra 12 Bersaudara kelahiran Tanjung Bunga itu.(SBS).
×
Berita Terbaru Update