-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Ketua KMM Perkuat Kerjasama Tim Kerja di Wilayah Sumbagut II

Jumat, 10 Juni 2022 | 11.35 WIB Last Updated 2022-06-10T08:43:33Z
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM bersama penasehat KMM Sumbagut II, Renaldi Naibaho, Korwil Sondang Sinurat dan staf Iran Naibaho, Direktur SPBU Bintang Sinaga serta 12 pimpinan cabang di Kabupaten Samosir, berphoto bersama dengan latar belakang SPBU Makmur Mandiri Pangururan.
Samosir(DN)
Ketua Koperasi Makmur Mandiri (KMM), Drs. Tumbur Naibaho MM mengingatkan seluruh jajaran pengurus di Wilayah Sumbagut II yang meliputi 12 kantor cabang di Kabupaten Samosir, agar senantiasa berkomitmen melaksanakan setiap rencana strategis KMM di tahun 2022 ini.

Komitmen tersebut, menurut Tumbur, tidak hanya diperhatikan oleh pimpinan cabang saja. Akan tetapi, juga oleh seluruh karyawan KMM di 171 cabang yang tersebar di 23 propinsi, khususnya 12 cabang di Kabupaten Samosir.

"Target penambahan anggota, asset hingga Sisa Hasil Usaha (SHU), harus terus ditingkatkan, bukan hanya oleh setiap pimpinan cabang, akan tetapi juga seluruh karyawan,” ucap Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM, saat memimpin rapat kerja di Wilayah Sumbagut II, Kamis, 9 Juni 2022.

Rapat yang digelar di Aula SPBU Makmur Mandiri Pangururan ini, dihadiri Korwil Sumbagut II Sondang Sinurat bersama staf Iran Naibaho dan 12 pimpinan cabang KMM yang ada di Kabupaten Samosir.

"Di usia 13 tahun KMM, kita akan terus menunjukkan komitmen dalam memberikan layanan berkualitas kepada anggota. Pengembangan usaha dan inovasi tiada henti akan terus kita lakukan, sehingga kepercayaan anggota semakin meningkat," tambah Putra 12 bersaudara kelahiran Tanjung Bunga itu.
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM berphoto bersama dengan Korwil Sumbagut II dan pimpinan cabang KMM di Kabupaten Samosir.
Selain komitmen, Suami Jusniar Simbolon tersebut menekankan untuk membangun kerjasama, bekerja keras, dan memperkuat koordinasi seluruh unit kerja. Supaya, pelaksanaan rencana kerja 2022 berjalan efektif, mencapai sasaran yang ditargetkan KMM.

CEO koperasi yang berkantor pusat di Bekasi Jawa Barat ini, juga mengapresiasi 12 cabang KMM di Kabupaten Samosir, atas upaya-upaya yang telah dilakukan dalam memberikan pelayanan kepada anggota, serta berharap agar dapat terus meningkatkan kinerja masing-masing kantor cabang.

"Mari terus perkuat kekompakan tim di Wilayah Sumbagut II, saling sharing pengalaman, bertukar informasi tentang kendala yang dihadapi, agar kinerja 12 cabang di Kabupaten Samosir semakin meningkat," kata Tumbur.

Sementara itu, Korwil Sumbagut II Sondang Sinurat menuturkan, pihaknya bersama 12 pimpinan cabang KMM di wilayah kerjanya, akan terus berusaha menggenjot kinerja untuk mencapai target yang telah ditetapkan KMM.

"Arahan Ketua KMM akan menjadi penambah motivasi bagi kami para manajer di Wilayah Sumbagut II untuk semakin meningkatkan kualitas layanan dan kinerja," tuturnya.

Ditambahkan Manajer KMM Cabang Samosir 1 Onan Baru Pangururan itu, menjelang ulang tahun KMM pada 22 Juni 2022, koperasi berprestasi skala nasional ini, akan membagikan souvenir berupa payung maupun jam dinding kepada anggota.(SBS).
×
Berita Terbaru Update