-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Prediksi Villarreal Main Habis-habisan, Klopp: The Reds Siap Menderita dan Bereaksi

Selasa, 03 Mei 2022 | 11.21 WIB Last Updated 2022-05-03T10:23:18Z
Liverpool siap ladeni permainan Villarreal.(Liverpool official).
Spanyol(DN)
Liverpool akan bertandang ke markas Villarreal pada leg kedua babak semifinal Liga Champions 2021/22, Rabu (4/5/2022) WIB.

The Reds-julukan Liverpool, datang ke Estadio de la Ceramica dalam kepercayaan diri. Skuat besutan Jurgen Klopp ini berada di atas angin setelah memenangkan leg pertama di Anfield dengan skor 2-0.

Dengan situasi itu, Liverpool sesungguhnya hanya membutuhkan hasil minimal imbang saja untuk lolos ke final Liga Champions ketiga dalam lima musim terakhir.

Meski begitu, manajer Liverpool Jurgen Klopp percaya, Villarreal akan tampil habis-habisan. Ini artinya Liverpool tidak akan bisa santai melawan Villarreal meski sudah memiliki keunggulan yang bagus.

"Kami tahu bahwa ini masih separuh babak. Bagaimanapun, kami harus mengabaikan hasil dari leg pertama," ucap Klopp dilansir Sky Sports.

"Kami harus siap menderita. Jangan sampai tertinggal lebih dulu -- yang memungkinkan bisa terjadi -- tapi memberikan pertandingan arah yang tepat. Menderita bukan berarti anda menderita dalam waktu yang lama, anda menderita dan kemudian anda bereaksi," lugas Klopp jelang Villarreal vs Liverpool.

Sementara itu, pelatih Villarreal, Unai Emery berharap timnya bisa membuat keajaiban di laga ini mengejar defisit gol untuk lolos ke final.

"Kami bermain di hadapan pendukung sendiri dan kami harus menang," kata Emery.

"Kami harus bertahan dengan kuat. Kami harus bisa mengeluarkan permainan kami sendiri dan menciptakan perbedaan dibandingkan pertandingan di Liverpool," ujarnya menambahkan.(red).
×
Berita Terbaru Update