-->

Notification

×

iklan

Iklan

KMM Bantu Anggota Yang Mengalami Musibah Kebakaran di Sipinggan Nainggolan

Rabu, 25 Mei 2022 | 17.51 WIB Last Updated 2022-05-25T12:55:47Z
Manajer KMM Cabang Samosir 6 menyerahkan bantuan kepada anggota yang mengalami musibah.
Samosir(DN)
Koperasi Makmur Mandiri (KMM) turut merasakan musibah yang dialami anggotanya. Pasalnya, salah satu rumah anggota KMM, B. Siringoringo/Br. Hutasoit di Desa Sipinggan, Kecamatan Nainggolan Kabupaten Samosir, mengalami musibah kebakaran, pekan lalu.

Pengurus KMM melalui Manajer Cabang Samosir 6 Nainggolan, Sofian Hutajulu didamping karyawan memberikan penghiburan dengan mengunjungi anggota tersebut, Rabu, 25 Mei 2022.

Selain memberi penghiburan kepada korban kebakaran, dalam kunjungan silaturahim itu, KMM juga memberikan bantuan kemanusiaan berupa kebutuhan pangan berupa sembako, dukungan moril untuk meringankan beban anggota akibat musibah ini.

Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM melalui Korwil Sumbagut II KMM, Sondang Sinurat menyampaikan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk empati KMM terhadap anggota yang tengah mengalami musibah.
Mari bergabung bersama KMM.
Bantuan serupa juga kerap diberikan KMM kepada anggota yang tertimpa musibah. Hal ini merupakan kontribusi nyata KMM yang selalu dekat dan hadir untuk meringankan beban anggota maupun masyarakat korban bencana di berbagai pelosok negeri.

"Kami berharap, bantuan yang bisa kami berikan ini, sedikit banyak meringankan beban bagi keluarga kita yang tertimpa musibah," pungkasnya.

Atas bantuan tersebut, B. Siringoringo yang merupakan anggota KMM di Cabang Samosir 6 mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Koperasi Makmur Mandiri.

"Kami sangat berterimakasih kepada KMM, yang telah memberikan sumbangsih kepada kami. Sekali lagi kami sekeluarga mengucap banyak terimakasih,” paparnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update