-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Bupati Samosir Lantik Hotraja Sitanggang Sebagai Penjabat Sekda

Rabu, 20 April 2022 | 18.45 WIB Last Updated 2022-04-20T11:55:49Z
Bupati Samosir melantik Hotraja Sitanggang sebagai Penjabat Sekda dan sejumlah pejabat.
Samosir(DN)
Bupati Samosir Vandiko T. Gultom mengambil sumpah jabatan Penjabat Sekdakab Samosir, Hotraja Sitanggang dan pejabat administrator di Aula Kantor Bupati Samosir, 20/04.

Bupati Samosir Vandiko T. Gultom menyampaikan, dalam memangku jabatan diperlukan pengabdian, kejujuran, keikhlasan dan tanggung jawab yang besar dibarengi dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi. 

Ditekankan agar pejabat yang baru dilantik bekerja sungguh-sungguh dengan pengabdian yang tulus ikhlas. Melakukan terobosan-terobosan baru yang berdampak luas pada pemerintah dan masyarakat dengan mengoptimalkan sumber daya yang ada.

"Pegang teguh amanah yang dipercayakan dan gunakan kepercayaan itu untuk melayani masyarakat dengan bergerak cepat, bertindak cepat, bekerja keras dan ikhlas dibarengi dengan ketulusan, keikhlasan untuk masa depan Samosir yang lebih baik," tutup Bupati Samosir Vandiko T. Gultom

Pejabat yang dilantik diantaranya, Hotraja Sitanggang sebagai Penjabat Sekretaris Daerah, Tumiur Gultom sebagai Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Hamonangan Tampubolon sebagai Sekretaris pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Borri Pasaribu sebagai Sekretaris pada Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga.

Selanjutnya, Manthun I.P Sinaga, sebagai Inspektur pembantu wilayah I, Meijonter Limbong sebagai Inspektur pembantu wilayah II, Besron Sitanggang sebagai Inpektur pembantu wilayah III, Jaubat Harianja sebagai Inspektur pembantu khusus.

Desis Kartono Sagala sebagai Kepala Bidang penelitian dan pengembangan pada Bappeda, Charles M Sagala sebagai Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Ganda Putra Ardimon sebagai Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas pekerjaan umum dan tata ruang.

Dan Nelson Siagian sebagai kepala bidang bina konstruksi pada Dinas pekerjaan umum dan tata ruang, serta Polin Nicosaputra Jaid H Manurung sebagai Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan umum dan tata ruang.(SBS).
×
Berita Terbaru Update