-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Romantisme Malam Mingguan di Anduri Food Market, Wisata Kuliner di Tuktuk Siadong

Minggu, 27 Februari 2022 | 10.02 WIB Last Updated 2022-02-27T04:03:48Z
Suasana malam mingguan di Anduri Food Market.
Samosir(DN)
Malam minggu nongkrong menikmati angin malam yang sepoi-sepoi ditemani alunan musik dengan nuansa romantis, punya kesan tersendiri bagi yang menikmatinya.

Ya, romantisme malam minggu begitu terasa di Tuktuk Siadong, Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir berkat suguhan Ethnic Music Jamm yang dipersembahkan para musisi keren asal Samosir, yaitu Manogu Sinaga, Ika Siringoringo, Ivan Naga Ronggur dan Martahan Sitohang, Sabtu (26/2/2021).

Rintik hujan tak mengendurkan langkah wisatawan untuk datang ke Anduri Food Market, tempat berlangsungnya acara tersebut.
Para pengunjung bisa menikmati suguhan Ethnic Music Jamm.
Disini, para pengunjung bisa menikmati sajian kuliner yang begitu memanjakan lidah sembari ditemani alunan musik tradisi berpadu suara merdu.

Ah, Tuktuk memang selalu keren dan memberikan kenangan berkesan bagi wisatawan yang datang.

Melalui Badan Otorita Danau Toba (BPODT) yang berkolaborasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Samosir tentu tidak ketinggalan, demi mendukung Danau Toba menjadi Destinasi Super Perioritas di Indonesia, sobat.

"Kami turut hadir meramaikan acara dan memberi semangat para musisi untuk terus berkarya," kata Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Samosir, Tety Naibaho yang turut meramaikan acara malam mingguan tersebut.
Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Samosir turut meramaikan acara ini.
Kegiatan Ethnic Music Jamm seperti ini, sambung Tety, tak berhenti disini saja. Akan ada penampilan berikutnya di waktu dan tempat berbeda. "Pokoknya, selalu ada yang spesial di Samosir Negeri Indah Kepingan Surga, yang khusus dipersembahkan untuk kamu sobat Samosir," ungkapnya.

Nah, biar tahu informasi apa saja tentang pariwisata Samosir, ikuti terus media sosial Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Samosir:
FB: Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Samosir
IG: @disbudparsamosir
YouTube: Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Samosir
Website: www.visitsamosir.com
Tiktok: disbudparsamosir

Kami tunggu follow-nya dan kedatangannya di Samosir Negeri Indah Kepingan Surga ya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update