-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Kenalkan Produk KMM di Kampung Ulos Hutaraja, Sejumlah Warga Bergabung Jadi Anggota

Senin, 21 Februari 2022 | 17.15 WIB Last Updated 2022-02-22T09:45:40Z
Manajer KMM Cabang Samosir 2 Saitnihuta, Juni Bangkit Hutasoit kenalkan produk KMM di Hutaraja.
Samosir(DN)
Koperasi Makmur Mandiri Cabang Samosir 2 Saitnihuta mengenalkan produk koperasi yang berkantor pusat di Bekasi itu, kepada warga Hutaraja Desa Lumban Suhi-suhi Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, Senin, 21 Februari 2022.

Pada kesempatan ini, sejumlah warga Kampung Ulos Hutaraja yang baru-baru ini dikunjungi Presiden RI Jokowi tersebut, menyatakan ketertarikannya mengenai berbagai produk simpanan dan pembiayaan yang ada di Koperasi Makmur Mandiri (KMM).

Ketertarikan itu ditunjukkan dengan bergabung menjadi anggota KMM cabang Samosir 2 Sait Nihuta.

"Puji Tuhan, ada beberapa warga yang kita prospek langsung bergabung jadi anggota dan beberapa hari kedepan, menyusul bergabung ke KMM," sebut Manajer KMM Cabang Samosir 2, Juni Bangkit Hutasoit.
Sosialisasi produk KMM di Kampung Ulos Hutaraja.
Pada sosialisasi ini, Manajer KMM Cabang Samosir 2, Juni Bangkit Hutasoit mengenalkan produk-produk KMM, agar para warga kampung ulos ini dapat merasakan manfaat seperti simpanan untuk masa depan serta pembiayaan dari KMM.

Juni Bangkit Hutasoit menyampaikan bahwa KMM adalah koperasi yang berbadan hukum serta masuk dalam jajaran 100 koperasi besar di Indonesia.

Saat ini, lanjutnya, KMM telah memiliki 170 kantor cabang yang tersebar di 23 propinsi, dua SPBU yakni di Pangururan Kabupaten Samosir dan Kabupaten Klaten Jawa Tengah. Serta sejumlah sektor usaha dibawah naungan Makmur Mandiri group.

"Di Kabupaten Samosir sendiri, KMM telah mendirikan 12 kantor cabang di Kabupaten Samosir yang tersebar di 9 kecamatan," ujarnya.
Makmur Mandiri Mobile, permudah pelayanan kepada anggota.
Disamping itu, koperasi yang berkantor pusat di Bekasi ini juga memiliki asset sebanyak Rp 65,5 miliar di Kabupaten Samosir. Yakni SPBU Pangururan dengan luas tanah 6.000m2 (ditaksir 30 M), gedung kantor cabang Samosir 1 Onanbaru (1 M), Samosir 2 Sait Nihuta (1 M), Samosir 3 Tomok (1 M) Samosir 4 Parbaba (1,5 M) gedung kantor cabang Samosir 5 Mogang (1 M), Samosir 8 Onanrunggu (1 M) dan Samosir 12 Ambarita dengan luas tanah 1.300 m2 (2 M).

Dan tanah di Simbolon 1.000 m2 (1 Miliar), tanah di Sait Nihuta 1.000 m2 (1 M), tanah di Parbaba (dekat kantor DPRD) 10 hektare = 25 M.

"Para anggota di Samosir tidak perlu ragu dengan KMM. Jumlah Asset di Samosir jauh lebih besar dibanding jumlah simpanan para anggota yang ada di Kabupaten Samosir," tutur Manajer KMM Cabang Samosir 2 Juni Bangkit Hutasoit.
Ayo bergabung menjadi anggota KMM.
KMM, sambungnya, selalu menjaga likuiditas perusahaan. Kapan saja dana ditarik, dana di kantor pusat cukup tersedia. "KMM sebagai koperasi berprestasi di tingkat nasional, mengutamakan kepentingan para anggota, deposan, penabung. Sesuai prinsip koperasi, dari anggota, oleh anggota dan untuk anggota," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update