-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Polres Samosir Selidiki Penemuan Mayat Tak Utuh

Minggu, 05 Desember 2021 | 05.29 WIB Last Updated 2021-12-05T02:31:45Z
Polres Samosir mengevakuasi potongan tubuh mayat yang ditemukan di aliran sungai Aek Matio Harian.
Samosir(DN)
Polres Samosir masih menyelidiki temuan mayat pria dengan kondisi beberapa bagian tubuh tak utuh lagi di Desa Sosor Dolok, Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir, Sumatra Utara, Rabu (1/12). Mayat pria itu ditemukan dalam kondisi tanpa kepala dan kaki.

Menurut Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH melalui Kasat Reskrim AKP Suhartono SH, sampai saat ini bagian tubuh korban yang hilang masih belum ditemukan.

Polisi pun masih terus menyelidiki temuan mayat tersebut. "Masih potongan badannya itu ditemukan," ungkapnya, 4/12.

Saat ini mayat tersebut telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Sedangkan, identitas mayat pria itu masih belum diketahui. "Jasadnya kini sedang dalam proses autopsi," pungkas Suhartono.

Sebelumnya, penemuan mayat menggegerkan warga Desa Sosor Dolok Kecamatan Harian Kabupaten Samosir, Rabu, 1 Desember 2021 sekira pukul 09.00 WIB.

Mayat yang sudah tidak utuh tersebut ditemukan di aliran sungai Aek Matio Desa Sosor Dolok Kecamatan Harian Kabupaten Samosir.

Penemuan mayat yang menggegerkan warga Desa Sosor Dolok Kecamatan Harian Kabupaten Samosir, Rabu, 1 Desember 2021 sekira pukul 09.00 WIB, diduga bukan warga setempat.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Sosor Dolok, Robungsu Limbong. Ia menerangkan bahwa hingga saat ini tidak ada warganya yang hilang serta memastikan bahwa potongan mayat tersebut bukan warga masyarakat Desa Sosor Dolok.(red).
×
Berita Terbaru Update