-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

KMM Cabang Samosir 1 Bagikan 365 Kado Akhir Tahun Kepada Anggota

Selasa, 14 Desember 2021 | 13.20 WIB Last Updated 2021-12-14T14:12:23Z
Karyawan KMM Cabang Samosir 1 Pangururan membagikan kado akhir tahun kepada anggota.
Samosir(DN)
Sebagai bentuk komitmen menjaga kepercayaan anggota, selama bulan Desember 2021 ini, Kantor Cabang Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri Samosir 1 Pangururan membagikan hadiah untuk para anggotanya.

Manager KSP Makmur Mandiri Cabang Samosir 1, Sondang Sinurat mengatakan pembagian hadiah berupa parcel dalam rangka menyambut Hari Natal dan Tahun Baru 2022.
Karyawan KMM Cabang Samosir 1 Pangururan membagikan kado akhir tahun kepada anggota.
Dijelaskan, 365 parcel yang berisi berbagai macam kue ini akan dibagikan kepada para anggota simpanan berjangka dan pendeposito di kantor KSP Makmur Mandiri Cabang yang beralamat di Desa Pardomuan I, Kota Pangururan.

"Pembagian hadiah akhir tahun ini merupakan bentuk komitmen pengurus KSP Makmur Mandiri dibawah pimpinan Tumbur Naibaho atas kepercayaan para anggota yang dananya disimpan di koperasi ini," terang Sondang Sinurat, Selasa, 14 Desember 2021.
Karyawan KMM Cabang Samosir 1 Pangururan membagikan kado akhir tahun kepada anggota.
Dia berharap pembagian parcel ini bisa menambah momen kebahagiaan para anggota saat merayakan Natal dan Tahun Baru, terlebih ditengah pelemahan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Serta kedepannya, ia berharap semakin terjalin persaudaraan dan silaturahmi yang erat antara KSP Makmur Mandiri dengan anggota-anggotanya.
Manajer dan Karyawan KMM Cabang Samosir 1 Pangururan membagikan kado akhir tahun kepada anggota.
"Disamping itu juga pembagian parcel ini dimaksudkan untuk meningkatkan moril dan partisipasi seluruh anggota KSP Makmur Mandiri dalam memajukan dan mengembangkan koperasi ini," pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update