-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Berulang Tahun, Kapolres Samosir Mendapat Surprise dari Kajari

Selasa, 28 Desember 2021 | 10.32 WIB Last Updated 2021-12-28T08:36:34Z
Kolase foto surprise Kajari kepada Kapolres Samosir yang berulang tahun.
Samosir(DN)
Tepat tanggal 26 Desember 2021, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH berulang tahun. Pada momen bahagia tersebut, Kapolres Samosir mendapat kejutan dari keluarga dan PJU Polres yang dikoordinir Wakapolres Samosir.

Kejutan dalam momen pertambahan usia AKBP Josua Tampubolon SH MH, tak sampai disitu. Pasalnya, esok harinya, 27 Desember 2021, Kajari Samosir Andi Adikawira Putera SH MH bersama sejumlah jaksa turut memberi surprise.

Kajari Samosir bersama jajaran memberikan sebuah kue ulang tahun berbentuk seragam polisi yang bertuliskan nama Josua.

Dengan diawali nyanyian ucapan selamat ulang tahun yang berlanjut dengan peniupan lilin kue ulang tahun, pemotongan kue, acara pun semakin penuh keakraban.

Kajari Samosir Andi Adikawira Putera SH MH mengatakan, dirinya bersama jajarannya sengaja datang memberikan surprise ulang tahun kepada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH.
Kue ulang tahun dari Kajari Samosir berupa kue berbentuk seragam polisi bertuliskan nama Josua.
"Selamat ulang tahun pak Kapolres. Semoga AKBP Josua Tampubolon SH MH beserta keluarga diberikan panjang umur, sehat selalu dan lancar karirnya,” ucapnya.

Sontak, Kapolres Samosir kaget dengan kejutan yang diberikan oleh Kajari Samosir tersebut. Tampak raut wajah orang nomor satu di Mapolres Samosir itu bahagia.

Ia mengaku terharu dengan suprise tersebut dan tidak menyangka akan mendapat ucapan selamat ulang tahun dengan cara seperti ini.

"Tadi pak Kajari bilang mau rapat kerja, rupanya bikin surprise," ungkap Kapolres Samosir.

Dalam kesempatan itu, AKBP Josua Tampubolon SH MH mengucapkan terima kasih atas surprise Kajari kepada dirinya. “Terimakasih untuk kejutannya, saya sangat terharu dan tidak menyangka, sekali lagi saya ucapkan terimakasih. Semoga sinergitas ini senantiasa terjalin dengan baik," tambah Josua.(SBS).
×
Berita Terbaru Update