-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Meski Pandemi, Tak Menyurutkan KMM Cabang Samosir 12 Berbagi Keceriaan Kepada Anggota

Selasa, 28 Desember 2021 | 13.33 WIB Last Updated 2021-12-28T07:54:40Z
Karyawan KMM Cabang Samosir 12 Ambarita membagikan bingkisan Natal kepada anggota.
Samosir(DN)
Ditengah pandemi Covid-19 yang masih berkepanjangan, tak menyurutkan semangat Koperasi Makmur Mandiri (KMM) cabang Samosir 12 Ambarita untuk berbagi keceriaan di momen Natal dan Tahun Baru 2022.

Pasalnya, KMM Cabang Samosir 12 tersebut membagikan bingkisan Natal kepada 11 pendeposito atau anggota simpanan berjangka dan kalender 2022 kepada 158 anggota.

Pembagian bingkisan akhir tahun ini merupakan bentuk komitmen pengurus KSP Makmur Mandiri dibawah pimpinan Drs. Tumbur Naibaho MM atas kepercayaan para anggota yang dananya disimpan di koperasi ini.

Manajer KMM Cabang Samosir 12 Ambarita, Hosman Sagala berharap pembagian parcel ini bisa menambah momen kebahagiaan para anggota saat merayakan Natal dan Tahun Baru ditengah pandemi Covid-19.
Manajer KMM Cabang Samosir 12 Ambarita membagikan bingkisan Natal dan Tahun Baru kepada anggota.
Sementara itu, Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM FSAI mengucapkan selamat menyambut Natal dan Tahun Baru 2022 kepada seluruh anggota KMM yang tersebar di 170 kantor di 23 propinsi di Indonesia.

Suami Jusniar Simbolon itu menyebut, secara materi parcel yang diserahkan memang tidak seberapa tetapi Tumbur meminta kepada para penerima parcel untuk memaknainya sebagai upaya memperkuat hubungan dalam mewarnai datangnya Natal dan Tahun Baru.

"Jangan dilihat dari bentuk dan nilai yang kami berikan. Karena itu murni dari hati yang tulus sebagai upaya mempererat hubungan antara manajemen KMM dengan para anggota," ujar Putra 12 Bersaudara ini, Selasa, 28 Desember 2021.

Lebih lanjut, Tumbur juga menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya kepada para anggota yang mempercayakan dananya disimpan KMM. Dan semoga keberadaan KMM memberikan manfaat dan kemajuan bersama dirasakan langsung oleh masyarakat, utamanya anggota.(SBS).
×
Berita Terbaru Update