-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Surprise dari Komunitas Basket, Kapolres Samosir Rayakan Ulang Tahun Bersama Tahanan

Selasa, 28 Desember 2021 | 14.07 WIB Last Updated 2021-12-28T09:11:28Z
Bingkai foto Kapolres Samosir, kado dari Komunitas Basket Kabupaten Samosir.
Samosir(DN)
Di momen ulang tahun Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH, berbagai surprise diberikan kepada dirinya. Kali ini kejutan datang dari kalangan komunitas basket putra-putri pelajar dan milenial Kabupaten Samosir, Senin, 27 Desember 2021.

Sekira pukul 18.00 wib, Komunitas basket putra-putri pelajar ini mendatangi Mapolres Samosir untuk memberikan surprise dengan membawa kue ulang tahun dan kado kepada Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon, SH, MH.
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memberikan kue ulang tahun kepada tahanan.
Seusai kejutan dari Komunitas Basket tersebut, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menggelar syukuran di hari spesial bersama para tahanan.

Dengan menghadirkan seniman dan pencipta lagu Batak, Tagor Tampubolon, tampak penuh kekompakan Kapolres Samosir bersama tahanan bernyanyi di ruang tahanan Polres Samosir.
Kapolres Samosir berphoto bersama Komunitas Basket Kabupaten Samosir.
Terlihat Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memberikan kue ulang tahun kepada tahanan. Hal ini menunjukan bahwa di mata Tuhan semua sama, hanya saja sifat dan perbuatan kita yang berbeda.

Hal ini juga sesuai dengan motto PRESISI yang digaungkan Kapolri dan Teruslah Berbuat Baik milik Kapolda Sumut serta semboyan 'Dalihan Na Tolu' dan motto Kapolres Samosir, Melayani Dengan Kasih (Kreatif, Aksi, Santun, Integritas dan Humanis).

“Terimakasih Pak Kapolres, Selamat Ulang Tahun. Semoga bapak selalu diberikan kesehatan, panjang umur dan semoga Tuhan selalu melimpahkan rahmatnya bersama keluarga,” ungkap tahanan yang diberi kue ulang tahun.(SBS).
×
Berita Terbaru Update