-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Keok dari Watford, Manajer Manchester United Dipecat

Minggu, 21 November 2021 | 00.35 WIB Last Updated 2021-11-21T03:38:16Z
Pelatih MU, Ole Gunnar.(Reuters).
London(DN)
Hasil memalukan Manchester United setelah kalah 1-4 di kandang Watford ternyata benar-benar jadi tiket pergi untuk manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Ya, Pimpinan Manchester United memecat Ole setelah laga itu. Hal ini disampaikan jurnalis Italia, Fabrizio Romano.

“Dewan Manchester United memutuskan untuk memecat Ole Gunnar Solskjaer setelah pembicaraan internal selama 5 jam, telah dikonfirmasi,” tulis Fabrizio Romano di akun Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Petinggi klub tersebut memutuskan untuk segera memecat Ole Gunnar Solskjaer dari posisi pelatih. Kini pihak manajemen tim tersebut tinggal menuju persetujuan pemilik Man United, Joel Glazer untuk mengetuk palu saja.

Kekalahan memalukan itu bukanlah yang pertama kali, karena beberapa laga sebelumnya pun Manchester United juga meraih hasil buruk.

Jalannya pertandingan
Manchester United memperlihatkan salah satu permainan terburuk mereka di babak pertama melawan Watford. The Red Devils pun tertinggal 0-2 lewat gol yang dicetak Joshua King dan Ismaila Sarr.

Di babak kedua, MU sempat memperkecil kedudukan jadi 1-2 melalui gol Donny van de Beek. Namun, Watford bisa mencetak dua gol tambahan melalui Joao Pedro dan Emmanuel Denis pada masa injury time babak kedua setelah kapten MU, Harry Maguire diusir wasit.

Kekalahan telak itu membuat Setan Merah menelan kekalahan kelima dari tujuh pertandingan terakhir di Liga Inggris. Manchester United kian terpuruk, mereka turun ke peringkat ketujuh klasemen dengan koleksi 17 poin. Posisi mereka disalip Wolves yang mengalahkan West Ham.(red/net).
×
Berita Terbaru Update