-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Jaka Naibaho Torehkan Rekor Manis di Laga Debutnya

Minggu, 14 November 2021 | 11.20 WIB Last Updated 2021-11-14T10:22:17Z
Boido Simanjuntak vs Jaka Naibaho di Fight Night 52 One Pride MMA.(Instagram One Pride).
Jakarta(DN)
Boido Simanjuntak harus merelakan kemenangan jatuh ke tangan Jaka Naibaho ketika berduel di partai perbaikan peringkat One Pride Mixed Martial Arts kelas bantam di Fight Night 52. Boido kalah setelah berduel selama tiga ronde.

Dalam duel yang disiarkan tvOne, Sabtu 13 November 2021, Boido dan Jaka langsung tampil agresif dan saling jual beli serangan. Mereka enggan mengendurkan serangan satu sama lain di atas oktagon One Pride.

Satu menit duel berjalan, Boido mendapatkan kartu kuning karena kedapatan memukul bagian belakang kepala Jaka saat keduanya bertarung di bawah. Insiden ini membuat wasit sempat menghentikan pertandingan sejenak.

Pertarungan dilanjutkan kembali di posisi ground. Jaka yang berada di atas mulai mencoba mendominasi. Dia melakukan serangan pukulan bertubi-tubi ke wajah Boido. Namun, petarung asal Tanjung Balai Sumatera Utara masih mencoba melawan.

Boido petarung yang cukup kuat. Dia sudah dikunci tangannya oleh Jaka tetap akhirnya berhasil melepaskan diri. Hingga ronde pertama selesai, kedua petarung belum ada yang menyerah diri. 

Di ronde kedua, kedua petarung melakukan jual beli pukulan. Akan tetapi, kondisi tersebut hanya berlangsung sesaat. Jaka membawa pertarungan ke ground fighting. Di sini Boido dihajar habis-habisan.

Berada di posisi atas, Jaka menumbuk wajah Boido dengan pukulan dan elbow. Serangan itu dilakukan petarung asal Kelurahan Siogung-ogung Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, dengan bertubi-tubi.

Boido hanya bisa bertahan dan sesekali membalikkan badannya. Sampai ronde kedua berakhir.

Ronde pamungkas, kedua petarung saling menjaga jarak serangan. Mereka tampak sudah kewalahan. Namun, Jaka kembali melakukan bantingan pada Boido untuk mengajak pertarungan ke bawah. 

Selama tiga menit setengah pertarungan keduanya sangat sengit di ground. Jaka yang sempat ingin melakukan kuncian rear naked choke, tapi berhasil digagalkan oleh Boido. Hingga ronde ketiga berakhir. 

Dewan juri memutuskan kemenangan angka pada Jaka usai ronde ketiga. Hasil ini membuat Jaka menorehkan rekor manis dengan menang di laga debutnya.(red/Viva).
×
Berita Terbaru Update