-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20220326-WA0052

Chelsea Ditahan Imbang Manchester United 1-1

Senin, 29 November 2021 | 04.26 WIB Last Updated 2021-11-29T04:27:55Z
Chelsea vs Manchester United.(ist).
LONDON(DN)
Chelsea harus puas hanya meraih 1 poin saat menjamu tamunya Manchester United pada laga pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022 yang berkesudahan sama kuat 1-1.

Bertanding di Stamford Bridge, Inggris pada Minggu (28/11/2021) dini hari WIB, Chelsea sebenarnya tampil dominan dalam dua babak. Akan tetapi, Manchester United justru berhasil mencuri keunggulan di awal babak kedua.

Adalah Jadon Sancho (50’) yang berhasil memanfaatkan kesalahan Jorginho dan akhirnya merobek jala gawang Edouard Mendy. Dua puluh menit kemudian, Jorginho (69’) berhasil membayar kesalahannya lewat titik putih.

Hasil imbang ini membuat Red Devils -julukan Man United- berhasil mencuri satu poin di kandang Chelsea dan memiliki koleksi 18 poin di urutan delapan klasemen sementara Liga Inggris 2021-2022.

Sementara itu, menanggapi hasil imbang tersebut, Thomas Tuchel mengaku kecewa karena di atas kertas timnya unggul dari segi apapun.

Wajar bila Tuchel kecewa, The Blues pun juga gagal menjauhi kejaran Manchester City dan Liverpool di papan klasemen Liga Inggris.

The Blues saat ini memimpin klasemen dengan 30 poin dan hanya unggul 1 angka dari pesaing terdekatnya Manchester City dan 2 angka dari Liverpool.

"Yang pasti, sulit membayangkan Anda gagal mendapatkan poin penuh," kata Thomas Tuchel dikutip dari laman Chelsea.

"Kami tampil lebih baik, dapat mengatur ritme, intensitas dan memenangkan bola. Kami kecewa tapi kami tidak menyesal.

“Ini bisa terjadi dalam sepak bola, kami tahu itu. Rasanya tidak enak ketika itu terjadi," lanjutnya.

"Saya mengatakan kepada tim bahwa saya senang dengan penampilan mereka dan cara kami bermain. Saya senang dengan cara kami bermain dan saya senang dengan keberanian yang kami tunjukkan dan intensitas dan kemauan dan intensitas."

"Ini adalah tim yang lapar dan tim yang bermain dengan banyak usaha dan inilah yang saya suka, karena menarik untuk dilatih dan juga menarik untuk ditonton," terang Tuchel.(red/net).
×
Berita Terbaru Update