-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Seorang Anak 7 Tahun Tenggelam di Water Park Hotel Labersa Balige

Selasa, 19 Oktober 2021 | 18.39 WIB Last Updated 2021-10-19T12:13:36Z
Ilustrasi.(net).
Toba(DN)
Niat menghabiskan waktu disaat liburan dengan rekreasi ke kolam renang, berubah menjadi petaka bagi gadis cilik berinisial LDS.

Pasalnya anak perempuan berusia 7 tahun itu malah menghembuskan nafas terakhirnya akibat tenggelam di Water Park Hotel Labersa, Balige Kabupaten Toba, Selasa (19/10/2021) sekira pukul 09.30 wib.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat Veronika Napitupulu bersama keluarga membawa anaknya dan korban LDS yang merupakan anak tetangganya, mandi di kolam renang Hotel Labersa.

Menurut informasi, keikutsertaan LDS atas seijin orangtua dari korban.

Sesampai dilokasi, anak dari Veronika Napitipulu bersama dengan korban, mandi-mandi di Water Park Hotel Labersa selama 30 menit.

Kemudian Veronika Napitupulu menyuruh anaknya untuk mengganti pakaian dan sesampainya dilokasi penggantian pakaian, Veronika Napitupulu dan suaminya tidak melihat korban.

Mereka langsung berupaya mencari namun tidak ketemu. Karena tak kunjung ketemu, mereka pun melaporkannya ke Kepala Pegawas Water Park Labersa.

Bersama Kepala Penawas Water Park, mereka melanjutkan pencarian dan akhirnya ditemukan di lokasi Water Park.

Setelah ditemukan, korban sempat diberikan pertolongan pertama, namun karena tak kunjung sadarkan diri, korban langsung dilarikan ke rumah sakit HKBP Balige.

Namun naas, setelah berbagai pertolongan dilakukan pihak medis, nyawa korban tak tertolong lagi.

Kasubbag Humas Polres Toba Iptu Bungaran Samosir membenarkan kejadian tersebut. Pihak kepolisian juga menerima laporan dari masyarakat bahwa adanya peristiwa seorang anak tenggelam di kolam renang tersebut.

"Kapolsek Balige segera perintahkan Kanit Reskrim bersama anggota ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan selanjutnya melakukan Cek TKP dan menggumpulkan barang bukti serta keterangan di TKP," terangnya.(red/net).
×
Berita Terbaru Update