-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Konferda GAMKI Sumut: Ketua DPC Samosir Berharap Terpilih Pengurus Terbaik

Jumat, 22 Oktober 2021 | 15.32 WIB Last Updated 2021-10-22T10:38:38Z
Pembukaan konferda GAMKI Sumut.
Deli Serdang(DN)
Hari ini, Jumat (22/10/2021) Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (DPD GAMKI) Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggelar Konferensi Daerah (Konferda).

Pemilihan pengurus DPD GAMKI Sumut tersebut akan berlangsung selama 3 hari, 22-24 Oktober 2021, yang dipusatkan di Hall Jambur dan Convention Hall Sion, Retreat Center GBKP, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumut dan diikuti perwakilan DPC se-Sumut (33 DPC) serta dihadiri para senior dan undangan lainnya.

Pembukaan konferda ditandai pemukulan gong oleh Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi bersama Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs. Panca Putra Simanjuntak M.Si, caretaker GAMKI Sumut.

Terkait pelaksanaan konferda tersebut, Ketua DPC GAMKI Samosir, Renaldi Naibaho menyampaikan agar pelaksanaannya berjalan lancar dan tertib serta semua agenda konfercab yang disusun panitia dapat terlaksana dengan baik.
Ketua DPC GAMKI Samosir Renaldi Naibaho bersama sekretaris dan sejumlah pengurus pada acara Konferda Sumut.
Dan tak kalah penting, Anggota DPRD Samosir itu juga mengharapkan konferda ini dapat memilih pengurus DPD GAMKI Sumut yang terbaik untuk membesarkan GAMKI di Sumut.

“Ketua dan Sekretaris DPD GAMKI yang terpilih nantinya, kita harapkan bisa merangkul semua DPC. Dan GAMKI harus benar-benar hadir di gereja dengan memberdayakan pemuda gereja di Sumatera Utara,” ujarnya.

Informasi yang dihimpun, setidaknya ada 4 orang yang digadang-gadang sebagai calon Ketua DPD GAMKI Sumut yaitu Jonius Taripar Hutabarat, mantan Kapolres Tapanuli Utara, Darwin Sitompul, Wakil Bupati Tapanuli Tengah, Riko Marpaung dari unsur DPD GAMKI Sumut, dan Saut Bangkit Purba, Anggota DPRD Sumut.(red).
×
Berita Terbaru Update