-->

Notification

×

iklan

Iklan

Berbelasungkawa, Kapolres Samosir Santuni Korban Laka Lantas di Simbolon Purba

Kamis, 09 September 2021 | 15.30 WIB Last Updated 2021-09-09T09:50:00Z
Kapolres Samosir yang diwakili Kapolsek Palipi, personil Satlantas Polres Samosir saat melayat ke rumah duka di Simbolon Purba.
Samosir(DN)
Berbelasungkawa dan turut berduka cita atas kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa dua remaja, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH diwakili oleh Kapolsek Palipi, Personil Sat lantas Polres Samosir bersama dengan PT. Jasa Raharja, melayat ke rumah duka kedua korban di Desa Simbolon Purba dan Desa Janji Maria, Kamis, 9 September 2021.

Kedua almarhum berinisial BBM (16) dan IWT (18) merupakan korban kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Tarabunga Desa Simbolon Purba Kecamatan Palipi Kabupaten Samosir pada Rabu, 8 September 2021.

Di hadapan keluarga kedua almarhum yang berbeda lokasi, Kapolsek Palipi, Iptu Tona Simanjuntak SH menyampaikan ucapan duka cita sedalam-dalamnya atas musibah tersebut. “Mewakili Kapolres Samosir, kami atas nama keluarga besar Polres Samosir, mendoakan semoga almarhum dapat diterima di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Samosir, Bripka Heri Nalom Opung Sunggu menghimbau masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas dan mengunakan pelindung kepala/ helm pada saat berkendaraan.
Kapolsek Palipi dan personil Satlantas Polres Samosir saat melayat ke rumah duka di Desa Janji Maria.
"Kiranya dalam berkendara di jalan, masyarakat tetap tertib dan mematuhi peraturan yang ada. Kami berharap kejadian kecelakaan lalu lintas ini tidak terulang kembali," tutur Kanit Laka Satlantas Polres Samosir.

Pada kesempatan ini, jajaran Polres Samosir yang datang melayat, menyampaikan tali asih dari Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH dan santunan dari PT. Jasa Raharja kepada keluarga korban.

Melihat kehadiran jajaran personil Polres Samosir, pihak keluarga sangat terharu dengan kedatangan mereka yang meluangkan waktunya ke rumah duka untuk melayat dan memberikan doa kepada kedua almarhum.

Mereka juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Satlantas Polres Samosir yang banyak membantu mulai terjadinya kecelakaan sampai dengan mengurus korban di rumah sakit dan hari ini datang untuk melayat ke rumah duka.(SBS).
×
Berita Terbaru Update