-->

Notification

×

iklan

Iklan

Perayaan HUT ke-12, KMM Bakal Resmikan Kantor Cabang ke-12 di Samosir

Selasa, 01 Juni 2021 | 18.33 WIB Last Updated 2021-06-01T15:51:38Z
Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI didampingi Penasehat Jusniar Simbolon dan Dirut SPBU Pangururan, Bintang Hasudungan Sinaga beraudiensi ke Bupati Samosir Vandiko Gultom.
Samosir(DN)
Tak terasa, pada 22 Juni 2021 mendatang, Koperasi Simpan Pinjam Makmur Mandiri (KMM) akan merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-12, yang direncanakan dipusatkan di Kabupaten Samosir.

Bertepatan dengan hari ulang tahun tersebut, KMM juga akan meresmikan kantor cabangnya yang ke-12 di Kabupaten Samosir.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KMM, Drs. Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI saat melakukan audiensi ke Kantor Bupati Samosir, yang diterima langsung oleh Bupati Vandiko Timotius Gultom ST, Selasa 1 Juni 2021.

Drs. Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI menyampaikan maksud audiensi ini adalah untuk mengundang Bupati Samosir menghadiri acara HUT KMM ke-12 tahun sekaligus peresmian kantor pelayanan KMM yang ke-12 di Kabupaten Samosir.

Undangan diperkirakan hanya 50-100 orang di lapangan yang dapat menampung 1000 undangan. "Kita meminta kesediaan Bupati Samosir menghadiri dan berkenan membuka acara dan peresmian kantor cabang Koperasi Makmur Mandiri ke-12," ujar Putra 12 Bersaudara, Kelahiran Tanjung Bunga tersebut.
Suasana audiensi Ketua KMM Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI ke Bupati Samosir Vandiko Gultom.
CEO koperasi yang berpusat di Bekasi Jawa Barat itu memaparkan bahwa Koperasi Makmur Mandiri telah memiliki 155 kantor cabang yang tersebar di 21 Propinsi. KMM juga mendapat kepercayaan dari pemerintah untuk menyalurkan kredit bagi pelaku UMKM sebesar 150 miliar dalam Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

"Rencananya, bantuan ini diberikan kepada pelaku UMKM pada acara HUT KMM ke-12 secara simbolik," tutur Drs. Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI.

Bupati Samosir, Vandiko Timotius Gultom menyambut gembira dan menyampaikan terima kasih kepada Tumbur Naibaho atas upayanya membantu masyarakat Samosir melalui koperasi yang dipimpinnya. Dimana KMM telah turut berkontribusi nyata dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi Samosir. 

"Kita sangat mengapresiasi kegiatan ini dan akan berupaya mendukung demi suksesnya HUT KMM ke-12 tahun," ujarnya.

Vikbon Simbolon, Kadis Nakerkoperindag yang turut mendampingi Bupati Samosir, menyampaikan pelaksanaan kegiatan akan berkordinasi dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Samosir terkait rekomendasi kegiatan dan penerapan protokol kesehatan.

Turut mendampingi Ketua KMM, Drs Tumbur Naibaho MM AAAIJ FSAI, yakni Penasehat KMM Jusniar Simbolon dan Dirut PT Karunia Putri Sejati Makmur Mandiri (SPBU Pangururan), Bintang Hasudungan Sinaga.(SBS).
×
Berita Terbaru Update