-->

Notification

×

iklan

Iklan

Geger, Wanita Hamil 8 Bulan Ditemukan Tewas dalam Septic Tank

Rabu, 09 Juni 2021 | 09.59 WIB Last Updated 2021-06-09T05:01:19Z
Foto: Jasad seorang wanita ditemukan tewas dalam septic tank (Dok Istimewa)
Kampar(DN)
Selasa (8/6) sekitar pukul 14.30 WIB, warga di daerah KM 9 Garuda Sakti Kampar, Riau, geger oleh penemuan mayat perempuan di dalam septic tank. Perempuan berusia 31 tahun itu ditemukan dengan berpakaian utuh dan tengah hamil 8 bulan.

Kanit Reskrim Polsek Tapung Iptu Lambok Hendriko membenarkan penemuan korban bernama Siti tersebut. Polisi mendapat laporan dari keluarga korban siang tadi.

"Kita dapat laporan dari keluarga korban di lokasi ada bau tidak enak. Langsung kami ke lokasi, di mana sebelumnya ada kabar si korban ini hilang," terang Lambok kepada detikcom, Selasa (8/6/2021).

Dari laporan itu, polisi langsung menelusuri dan menemukan ada yang mencurigakan. Terlihat bekas galian di halaman rumah korban yang berada di Km 9 Garuda Sakti, Kampar.

"Kita dan keluarga cek, lihat ada sesuatu mencurigakan. Kita galilah dari sumber bau itu dan ditemukan mayat korban, Siti," kata Lambok.

Dari lubang septic tank itu, ditemukan ada mayat korban. Mayat ditemukan masih menggunakan pakaian utuh dengan posisi miring ke kiri.

"Mayat masih utuh, masih pakai pakaian. Kalau keterangan keluarga korban hamil 8 bulan, diduga dibunuh," kata Lambok.

Sebelum dicurigai keluarga, sang suami mengaku korban hilang pergi dari rumah. Termasuk ketiga anaknya juga saat ini tidak ada di rumah.

"Mereka tinggal di rumah itu sama ketiga anaknya. Keluarga tanya anaknya mana juga katanya tempat neneknya, ini dicari enggak ada anak-anaknya," kata Lambok.

Sejak dinyatakan hilang, keluarga korban mulai curiga. Apalagi, suami korban juga mengatakan sang anak nginap di rumah neneknya di Bangkinang, Kampar.

Kecurigaan semakin kuat, keluarga mulai mencari korban di sekitar rumah. Dalam pencarian, tercium aroma bau busuk dari halaman rumah korban di KM 9 Garuda Sakti. Bau tersebut bersumber dari galian di depan rumah.(red/dtc).
×
Berita Terbaru Update