-->

Notification

×

iklan

Iklan

Bocah 7 Tahun Dikabarkan Tenggelam di Pantai Salbe Danau Toba

Jumat, 04 Juni 2021 | 17.42 WIB Last Updated 2021-06-04T11:24:00Z
Tangkapan layar pencarian yang dilakukan nelayan dengan alat seadanya.(ist).
Simalungun(DN)
Seorang bocah laki-laki diduga tenggelam saat mandi di perairan Danau Toba, Pantai Salbe, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Jumat (4/6/2021) petang. Informasi yang dihimpun, korban berinisial AP (7).

Sejauh ini pencarian telah dilakukan sejumlah nelayan dengan menggunakan alat seadanya. Namun bocah tersebut belum berhasil ditemukan. Sementara keluarga bocah tersebut tak hentinya menangis.

Koordinator Pos SAR Danau Toba, Octo Albert Tambunan membenarkan peristiwa ini. Pihaknya pun sudah berkoordinasi dengan BPBD Simalungun, Polairud serta camat.

Namun untuk melakukan pencarian dengan menyelam baru bisa dilalukan besok pagi karena cuaca dan hari sudah menjelang malam.

"Kita menerima informasi tadi sekitar pukul 15.40 WIB. Kalau pun berangkat ke sana pasti sudah sampai sekitar 18.30 WIB, dan tidak mungkin lagi dilakukan penyelaman. Jadi rencana besok pagi jam 6.00 WIB kita menyelam," jelasnya.

Perlu diketahui, pada 21 Mei 2021 atau sekitar 2 pekan yang lalu, pria berusia 22 tahun asal Kisaran juga tenggelam di pantai Pesanggaran Bung Karno, Kelurahan Tigaraja, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun. 

Mayat pedagang bernama Dodi itu baru ditemukan, Jumat (4/6/2021) sekitar pukul 6.30 WIB oleh seorang nahkoda kapal.(red/kabarnas).
×
Berita Terbaru Update