-->

Notification

×

iklan

Iklan

Turut Berduka, Kapolres Samosir Melayat ke Rumah Korban Tenggelam

Sabtu, 08 Mei 2021 | 17.12 WIB Last Updated 2021-05-08T13:17:34Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH melayat ke rumah duka korban tenggelam di Danau Toba.
Samosir(DN)
Pelajar kelas 6 SD berinisial GS (12) tewas tenggelam kemarin 7/5 di Perairan Danau Toba, tepatnya di Pantai Putri Lopian Pangururan. Duka mendalam pun meliputi keluarga atas kepergian korban.

Turut berduka, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama Bupati dan Wakil Bupati Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang serta Anggota DPRD Saurtua Silalahi, melayat ke rumah duka, Sabtu, 8 Mei 2021.

Pada kesempatan itu, AKBP Josua Tampubolon SH MH mewakili jajarannya menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya GS. "Atas nama Polres Samosir, kami ikutserta berdukacita. Kita percaya bahwa almarhum sudah berada di Surga bersama Tuhan," ungkapnya.
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama Bupati dan Wakil Bupati beserta anggota DPRD dan sejumlah pimpinan OPD, melayat ke rumah duka.
Kapolres Samosir juga menyampaikan kata-kata penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum, agar diberikan ketabahan dan kekuatan selalu dalam menghadapi musibah ini.

Dirinya mengutip nas Alkitab yang tertulis dalam Injil AYUB 1 ayat 21, 'Tuhanlah yang memberi dan Tuhanlah yang mengambil. Terpujilah nama Tuhan'.

"Hidup dan mati kita ini ditangan Tuhan, suatu saat kita akan kembali kepadaNya. Untuk itu, kepada keluarga yang ditinggalkan untuk menjaga kesehatan. Karena masih ada adik-adik, dirawatlah dengan baik. Percayalah, Tuhan tidak akan meninggalkan kita," pungkasnya.

Selanjutnya, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama Bupati dan Wakil Bupati serta anggota DPRD Samosir dan sejumlah pimpinan OPD menyerahkan bantuan sosial kepada keluarga almarhum.(red).
×
Berita Terbaru Update