-->

Notification

×

iklan

Iklan

Pastikan Kesiapsiagaan Petugas, Kapolres Samosir Cek Pos Pelayanan Ops Ketupat Toba

Sabtu, 08 Mei 2021 | 20.33 WIB Last Updated 2021-05-08T13:59:07Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH inspeksi mendadak ke pos pelayanan Pantai Pasir Putih Parbaba.
Samosir(DN)
Guna melihat kesiapan para personel yang bertugas dalam Operasi Ketupat Toba 2021, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH inspeksi mendadak ke pos pelayanan Simpang Empat Kota Pangururan dan Posyan di Pantai Pasir Putih Parbaba Kecamatan Pangururan, Sabtu sore, 8 Mei 2021.

Adapun giat Kapolres Samosir dalam sidak tersebut yakni pengecekan terhadap buku mutasi Pam, pengecekan tabulasi kegiatan Pos Pam. Serta kelengkapan pos seperti apil, senter, tongkat T, jas hujan pelbed dan alat bantu lainnya.

AKBP Josua Tampubolon SH MH menuturkan, pengecekan ini bertujuan untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif serta kondisi petugas jaga dalam kondisi prima. “Kita lakukan kontrol dan pengecekan untuk melihat kesiapan personel selama Operasi Ketupat Toba 2021," tuturnya.
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH melakukan pengecekan di Pos Pelayanan Simpang Empat Kota Pangururan.
Kapolres Samosir berpesan kepada petugas pengamanan agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Juga agar kiranya setiap kegiatan personil Pos Pam dituliskan dalam buku mutasi. Dan setiap kejadian menonjol segera dilaporkan kepada Mako Polres Samosir.

Dirinya juga mengingatkan agar menjaga sinergitas dan tetap kompak dengan seluruh petugas pengamanan baik dari jajaran TNI, Satpol PP, Dinas Kesehatan dan lainnya. "Selalu lakukan koordinasi antara yang satu dengan lainnya serta menjaga sikap dan bertanggung jawab atas pekerjaan yang diberikan," pungkasnya.(red).
×
Berita Terbaru Update