-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Kapolres Samosir Sambut Monitoring Karomonev Srena Polri Terkait PPKM Mikro

Jumat, 28 Mei 2021 | 15.38 WIB Last Updated 2021-05-28T11:12:03Z
Monitoring dan evaluasi tim Srena Mabes Polri di Tuktuk Siadong Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir.
Samosir(DN)
Mabes Polri menaruh perhatian serius terkait upaya penanganan pandemi Covid-19. Ini terlihat dari berbagai program yang dilakukan jajaran Polri hingga ke tingkat Polda dan Polres.

Terkait itu, Tim Srena Mabes Polri yang dipimpin Karomonev Srena Polri, Brigjen Pol Drs. Taufik Pribadi M.Si bersama Kabaganevgar Romonev Srena, Kombes Benny Iskandar SIK, MSi dan rombongan melakukan monitoring penilaian keberhasilan PPKM Mikro sentra pariwisata Danau Toba di Kabupaten Samosir, Jumat, 28 Mei 2021.

Kedatangan rombongan disambut langsung Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama jajaran di Hotel Silintong Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir.
Rombongan tim Mabes Polri saat mengecek pos penjagaan di pintu masuk wisatawan Tuktuk Siadong.
Kegiatan monitoring, evaluasi dan penilaian dilaksanakan di Kampung Tangguh Tuktuk di Kelurahan Tuktuk Siadong Kecamatan Simanindo Kabupaten Samosir.

Pada kesempatan itu, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH didampingi para pemuda Tuktuk Bersatu yang berjaga, memperlihatkan sarana dan prasarana yang disediakan di Kampung Tangguh Tuktuk Bersatu berupa pos penjagaan dan ruang isolasi bagi pasien Covid-19.

Rombongan melihat langsung ketangguhan Kampung Tangguh Tuktuk Bersatu di daerah kawasan pariwisata Samosir dalam menangani dan menghadapi pandemi Covid-19 termasuk kesiapan posko dan kelengkapan serta ruang isolasi yang disediakan jika memang ada warga yang terpapar Covid-19.
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH saat menjelaskan ruang isolasi di Kampung Tangguh Tuktuk Bersatu.
Dijelaskan Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH, dalam penanganan Covid-19, pihaknya terlibat aktif tidak hanya dalam proses penjagaan pintu masuk ke Kabupaten Samosir saja. Namun juga dalam pencegahan dengan proaktif melakukan himbauan dan operasi yustisi.

Usai melaksanakan peninjauan Karomonev Srena Polri, Brigjen Pol Drs. Taufik Pribadi M.Si mengapresiasi pelaksananaan PPKM Mikro di Kabupaten Samosir yang sudah terlaksana dengan baik.

Ia mengharapkan Posko PPKM Mikro ini terus dilanjutkan dan dikemas serta dikonsep sebaik mungkin. “Kita harus menang melawan Covid-19 dengan tetap laksanakan 3T dan 5 M tanpa menggangu ekonomi masyarakat,” tuturnya.
Monev Tim Mabes Polri di Kampung Tangguh Tuktuk Bersatu.
Brigjen Pol Drs. Taufik Pribadi M.Si berpesan agar seluruh personel tetap semangat dalam melaksanakan tugas apalagi di tengah pandemi Covid-19. "Hindari pelanggaran sekecil apapun serta jaga keselamatan diri pribadi dan keluarga," pesannya.

Pada kunjungan ini, Karomonev Srena Polri didampingi Kabaganevgar Romonev Srena, Kombes Benny Iskandar SIK, MSi, Kasi Binkommas Subdit Binpolmas Ditbinmas Korbinmas Baharkam Polri, AKBP Drs. R. Pardosi, Paminsisbinpenakta Subditbintibsos Ditbinmas Korbinmas Baharkam Polri, IPDA Singgih Hadi Prsathi, Staf Romonev Srena Polri, Briptu Taufik Kurohman dan Dir PT. Mitra Teknologi Gemilang, Dr. Sigit Widyanto ST. MM.Si.

Juga didampingi Karorena Polda Sumut Kombes Pol Harries Budiharto SIK, MSi, dan staf Rorena Polda Sumut Bripda Lucyana Margaretha Sitorus.(SBS).
×
Berita Terbaru Update