-->

Notification

×

iklan

Iklan

Polres Samosir Deklarasi Tolak Narkoba

Rabu, 14 April 2021 | 17.19 WIB Last Updated 2021-04-14T14:40:58Z
Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH menandatangani Deklarasi Tolak Narkoba.
Samosir(DN)
Kepolisian Resor (Polres) Samosir mengikuti kegiatan bertopik Deklarasi Tolak Narkoba menuju Sumut bersinar, yang dilakukan Kapolda Sumatera Utara bersama Gubernur Sumatera Utara, Pangdam I/BB, Kajati Sumatera Utara dan Ketua DPRD Sumatera Utara.

Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH mengandeng jajaran Kejaksaan, TNI, dan organisasi masyarakat Bumi Satahi Saoloan dalam menabuh genderang perang terhadap narkoba.

Hal tersebut dideklarasikan serentak di Polda se-Sumatera Utara melalui zoom metting. Dan diikuti Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama sejumlah undangan di Aula Vidcon Markas Kepolisian (Mapolres) Polres Samosir, Rabu (14/04/2021) pukul 17.00 WIB.
Kasat Narkoba, Iptu Natar Sibarani melakukan penandatanganan.
Deklarasi tolak narkoba yang bersih dari penyalahgunaan narkoba tersebut menjadi komitmen masyarakat dan pemerintah yang digaungkan bersama, dengan mengikrarkan lima point yaitu:

Menolak segala bentuk penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba dimulai dari diri sendiri keluarga dan masyarakat guna terwujudnya lingkungan bersih dari penyalahgunaan narkoba.

Mendukung dan mendorong upaya pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.
Kapolres Samosir memimpin Deklarasi Tolak Narkoba.
Berperan aktif memberikan informasi adanya penyalahgunaan dan peredaran narkoba serta edukasi tentang bahaya narkoba.

Mewujudkan masyarakat yang berpola pikir dan pola tindak untuk menangkal bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.

Menggelorakan semangat tolak narkoba guna mewujudkan Sumatera Utara bersih narkoba dalam rangka menyelamatkan generasi bangsa.
Perwakilan pers saat melakukan penandatanganan Deklarasi Tolak Narkoba.
Hadirin yang mengikuti agenda zoom metting tersebut juga mengikrarkan penolakan tersebut dengan lantang dan penuh semangat penolakkan.

Usai deklarasi, dilanjutkan dengan penandatanganan, diawali Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH, selanjutnya Kajari Samosir diwakili Kasi Pidum Kenan Lubis, SH MH, Kalapas Pangururan Herry Simatupang, Kasat Narkoba Iptu Natar Sibarani, Danramil Pangururan diwakili Serda T. Sihotang, perwakilan OKP dan pers.(SBS).
×
Berita Terbaru Update