-->

Notification

×

iklan

Iklan

Ketiga Kalinya, Kabupaten Samosir Kembali Raih Penghargaan Pembangunan Daerah

Kamis, 08 April 2021 | 14.49 WIB Last Updated 2021-04-08T08:55:05Z
Penyerahan penghargaan kepada daerah di Propinsi Sumatera Utara yang berprestasi dalam pembangunan.
Samosir(DN)
Ketiga kalinya Pemerintah Kabupaten Samosir kembali berhasil meraih Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2021 sebagai Kabupaten Terbaik ke-2.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, yang diterima Pj. Bupati Samosir, Harianto Butarbutar, SE, M.Si dan dihadiri Kepala Bappeda Samosir Rudi SM Siahaan, AP, MM, pada Acara Musrenbang RKPD Tahun 2022 Provinsi Sumatera Utara, Medan, 8 April 2021.

PPD merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kepada provinsi, kabupaten/kota yang menunjukkan kinerja yang baik dalam perencanaan dan pencapaian pembangunan daerah. Dari hasil penilaian tersebut, Kabupaten Samosir menjadi kabupaten terbaik kedua dalam Pembangunan Daerah di Provinsi Sumatera Utara.
Kepala Bappeda Samosir Rudi Siahaan saat mendampingi PJ Bupati Samosir pada Musrenbang Propinsi Sumatera Utara.
Dihubungi via Whatsapp, Kepala Bappeda Samosir Rudi Siahaan menyampaikan prestasi ini merupakan hasil kerja sama yang baik lintas SKPD secara intensif.

Rudi Siahaan menyebut, apa yang diraih oleh Kabupaten Samosir atas penghargaan tersebut sebagai bukti kongkrit Samosir terus berupaya meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Prestasi ini merupakan tantangan sekaligus peluang bagi Kabupaten Samosir dalam pencapaian visi dan misinya ke depan. Mari dukung Pemkab Samosir untuk melakukan inovasi dan terobosan dalam pembangunan Kabupaten Samosir,” ajaknya.

Ia juga mengajak seluruh ASN di lingkungan Pemkab Samosir untuk bekerja lebih keras dan giat lagi dan tetap dalam kebersamaan untuk mencapai prestasi-prestasi lainnya ke depannya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update