-->

Notification

×

iklan

Iklan

Sakit Hati, Wanita ini Nekad Bunuh Istri Mantan Sekda Siantar

Selasa, 02 Maret 2021 | 19.20 WIB Last Updated 2021-03-02T16:26:39Z
Pelaku pembunuh istri mantan Sekda Kota Pematang Siantar, Rohayani br Purba alias Gea (33).(ist).
Medan(DN)
Tim Opsnal Jantanras Polres Pematang Siantar dan Opsnal Subdit III Jatanras Polda Sumut berhasil menangkap Rohayani alias Gea (33) diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita tua yang merupakan mantan istri Sekda Pematang Siantar bernama Riamsah.

Dilansir dari Antara, penangkapan itu bermula setelah Tim Opsnal mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di Jalan Gatot Subroto, Medan pada Selasa (2/3).
 
Atas informasi tersebut, petugas langsung bergerak ke lokasi dan berhasil mengamankan pelaku. "Petugas berhasil meringkus Gea di sebuah rumah makan di Jalan Gatot Subroto, Medan Petisah, Kota Medan, Selasa siang, 2 Maret 2021, sekitar pukul 12.15 WIB," kata Kasubbid Penmas Polda Sumut AKBP MP Nainggolan kepada wartawan, Selasa sore, 2 Maret 2021.

Pelaku yang merupakan warga Tanjung Maria Nagori Sigodang Barat, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara itu. Kepada penyidik kepolisian, dia mengakui sakit hati terhadap korban sehingga nekat membunuh Riamsah.

Korban merupakan pemilik usaha kos-kosan, yang ditempati pelaku. Karena, Riamsah sering marah-marah saat menagih uang sewa setiap bulan di depan rekan pelaku sehingga timbul sakit hati Gea. "Karenanya pelaku merasa malu dan sakit hati," tutur perwira melati dua itu.

MP Nainggolan menambahkan, selain mengamankan pelaku, pihak kepolisian juga menyita barang bukti berupa uang Rp114.000, 2 unit handphone dan sim card.

"Sehingga pelaku langsung diamankan dan selanjutnya dibawa ke Polres Pematang Siantar untuk diserahkan ke penyidik Sat Reskrim," kata MP Nainggolan.

Sebelumnya, korban ditemukan tewas di dalam gudang dekat dapur rumahnya di Jalan Medan Area, Kelurahan Proklamasi, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematang Siantar pada Sabtu (27/2).

Saat ditemukan, pada tubuh korban didapatkan luka robek pada siku tangan kanan, luka memar pada kening wajah, luka pada pipi sebelah kiri, luka robek pada pipi sebelah kanan dan luka robek pada kaki sebelah kanan di bawah lutut.(red/ant).
×
Berita Terbaru Update