-->

Notification

×

iklan

Iklan

Keteladanan Kapolres Samosir, Doakan Anggota yang Sedang Sakit

Rabu, 24 Maret 2021 | 13.12 WIB Last Updated 2021-03-24T09:58:51Z
Kolase foto Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama Ketua Bhayangkari, Yuliarta Nainggolan menjenguk anggota yang sakit.
Samosir(DN)
Selain dikenal sebagai sosok pekerja keras, sigap, responsif dan tegas, AKBP Josua Tampubolon SH MH yang baru dua bulan lebih memegang tongkat komando di Polres Samosir juga merupakan sosok pimpinan yang peduli dan dekat dengan anggotanya maupun masyarakat.

Mantan Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumut, yang setia dengan mottonya "Melayani Dengan Kasih," itu sukses menerjemahkan salah satu komitmen Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit yang tertuang dalam "PRESISI" yakni menampilkan kepemimpinan yang melayani dan menjadi teladan.

Pasalnya, ditengah kesibukannya, Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama Ketua Bhayangkari Ny Josua, Yuliarta Nainggolan, tanpa mengenal lelah, hingga malam mengunjungi dua anggotanya yang lagi sakit.

Kedua personil Polres Samosir yang sedang sakit tersebut yakni Bripka Saut Siahaan yang kediamannya berada di Jalan Hadrianus Sinaga Kelurahan Pintusona Kecamatan Pangururan, dan Bripka Rambo Nadeak (dalam pemulihan dan istri sedang lahiran) di Kecamatan Ronggurnihuta.
Kedatangan Kapolres Samosir dan ibu serta sejumlah personil, Selasa malam, 23 Maret 2021, kekediaman kedua anggotanya itu, bukan hanya sekadar menjenguk Bripka Saut Siahaan maupun Bripka Rambo Nadeak namun juga datang untuk mendoakan agar cepat pulih dan dapat kembali bertugas di Polres Samosir.

Sementara Ketua Bhayangkari Cabang Samosir, Yuliarta Nainggolan meminta kepada Bripka Rambo Nadeak yang masih dalam pemulihan serta istri baru lahiran, agar tetap senantiasa mengandalkan Tuhan dalam menjalani kehidupan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH bersama Ketua Bhayangkari, Ny. Josua menyerahkan bingkisan kepada keluarga Bripka Saut Siahaan dan Bripka Rambo Nadeak sebagai ungkapan rasa kepedulian pimpinan kepada anggota.

“Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” kata Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH.

Baik Bripka Saut Siahaan maupun Bripka Rambo Nadeak menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Samosir dan Ketua Bhayangkari, bahwa ditengah kesibukan disempatkan untuk menjenguk. Kunjungan yang dilakukan menambah semangatnya untuk sembuh.

“Mohon doanya dari Kapolres dan ibu agar saya diberi kesembuhan dan bisa dinas kembali,” ucap Bripka Rambo Nadeak.(SBS).
×
Berita Terbaru Update