-->

Notification

×

iklan

Iklan

FB-IMG-16165485030001093

Rektor Unika Santo Thomas Medan Sidak Satpam Kampus

Kamis, 25 Februari 2021 | 02.03 WIB Last Updated 2021-02-25T01:03:44Z
Rektor Unika Prof Sihol Situngkir sidak ke satpam kampus.
Medan(DN)
Rektor Unika Santo Thomas Medan, Prof Sihol Situngkir adakan sidak satpam kampus di halaman Gedung Perpustakaan universitas tersebut.

Sidak ini dilakukan guna memantau langsung kondisi kampus sekaligus memberikan arahan kepada satuan pengamanan untuk dapat menjalankan tugas dengan baik dan profesional.

Dalam arahannya, Prof Sihol Situngkir menegaskan setiap tamu maupun kendaraan yang keluar masuk lingkungan kampus, wajib diperiksa. "Selalu berhati-hati dan selalu waspada, tugas jaga tidak hanya fokus pada obyek vital melainkan waspadai juga tamu yang datang. Sapa dengan sikap ramah dan santun,” ujarnya

Rektor juga menegaskan bahwa setiap satpam yang ada di Unika Santo Thomas Medan akan melakukan tes urine. Pihak kampus tegas terhadap orang-orang yang mengkonsumsi ataupun yang mengedarkan barang terlarang tersebut di lingkungan kampus Unika.

Setelah pengerahan selesai rektor meminta satpam Unika untuk membereskan pondok-pondok yang ada di lapangan bola. 

Turut hadir mendampingi, Wakil Rektor 2 Romasi Lumban Gaol, SE, M. Si, Argus Simbolon, SE selaku Plt. Kabiro, Bertrand S. Sihotang, SH, MH selaku Sekretaris Rektor dan Monika Ginting, S. Kom.(red).
×
Berita Terbaru Update