-->

Notification

×

iklan

Iklan

Pengendara Sepeda Motor Yang Lakalantas di Saitnihuta, Meninggal Dunia

Jumat, 15 Januari 2021 | 21.54 WIB Last Updated 2021-01-15T16:04:13Z
Aparat Satlantas Polres Samosir mengecek kondisi korban lakalantas di Saitnihuta Pangururan.
Samosir(DN)
Yian Mangaratua Sihaloho (24) pengendara sepeda motor yang kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Saitnihuta Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir, menghembuskan napas terakhirnya.

"Benar lae. Setelah sempat ditangani medis, pengendara sepeda motor yang tadi pagi menabrak mobil yang hendak belok di Saitnihuta, meninggal dunia," ujar Kasatlantas Polres Samosir melalui Kanit Laka, Bripka Heri Nalom Ompusunggu, SH, Jumat malam, 15/1.

Sebelumnya, Yian Mangaratua Sihaloho (24) seorang pengendara sepeda motor Honda Supra X BK 2265 KY mengalami patah kaki setelah menabrak mobil kijang BK 1470 DV di Jalan Raya Pangururan-Simanindo tepatnya di Sait Nihuta, Kecamatan Pangururan, Jumat (15/1/2021).
Bripka Heri Nalom Ompusunggu SH saat mengecek kondisi korban.
Yian yang merupakan warga Dosroha, Kecamatan Simanindo, terpental ke aspal jalan setelah menabrak mobil yang dikendarai oleh Niego Naibaho (25) warga Desa Simullop, Kecamatan Pangururan.

Kecelakaan lalu lintas ini berawal saat mobil Kijang yang dikemudikan Niego Naibaho dengan membawa satu orang penumpang bergerak dari arah Kota Pangururan menuju Desa Saitnihuta.

Sesampainya di Saitnihuta pengemudi mobil Kijang BK 1470 DV hendak ingin belok arah, namun tiba-tiba datang sepeda motor Honda Supra X BK 2265 KY yang dikendarai oleh Yian Mangaratua Sihaloho dari arah yang sama dengan kecepatan tinggi.

Dan langsung menabrak pintu depan sebelah kanan mobil tersebut hingga pengendara sepeda motor terpental ke kaca depan mobil dan terjatuh ke aspal.

Akibat dari kejadian tersebut pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, kemudian masyarakat sekitar yang melihat kejadian tersebut langsung membawa korban ke RSUD Dr Hadrianus Sinaga Pangururan untuk mendapatkan perawatan medis.

Aparat dari Satlantas Polres Samosir yang tiba di lokasi kejadian kemudian melakukan olah TKP, membuat sket, memintai keterangan dari saksi-saksi yang melihat kejadian dan mengamankan BB ke Mapolres Samosir serta cek korban ke RSUD Dr Hadrianus Sinaga Pangururan.(SBS).
×
Berita Terbaru Update