-->

Notification

×

iklan

Iklan

Ketua DPRD Samosir: Selamat Mengabdi Kapolres Baru di Negeri Satahi Saoloan

Sabtu, 09 Januari 2021 | 09.50 WIB Last Updated 2021-01-09T06:03:38Z
Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba ST.
Samosir, DN | Polres Kabupaten Samosir menggelar acara pisah sambut dari pejabat lama AKBP M. Saleh S.I.K M.M kepada AKBP Josua Tampubolon SH. MH di halaman Mako Polres Samosir, Jalan Sisingamangaraja Pangururan, Jumat, 8 Januari 2021.

Meski pisah sambut di tengah pandemi Covid-19 kali ini berbeda dari yang biasanya, hanya terbatas dihadiri pejabat utama Polres Samosir, namun Ketua DPRD Kabupaten Samosir, Saut Martua Tamba ST turut menyambut hangat pimpinan baru Polres Samosir yang memulai tugasnya.

Politisi PDIP itu mengatakan sangat berterima kasih baik secara pribadi maupun atas nama lembaga, kepada Kapolres Samosir yang lama, AKBP M. Saleh S.I.K M.M yang mencurahkan pengabdian dan dedikasi yang tinggi, dalam menjaga stabilitas keamanan yang tetap kondusif.

Menurut Saut, bersama Forkopimda Kabupaten Samosir merasa bersyukur karena begitu banyak kegiatan-kegiatan yang telah dilalui bersama dan kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses seperti pada Pilkada tahun lalu.

Bukan hanya itu, Ketua DPRD Samosir juga mengucapkan terima kasih kepada AKBP Muhammad Saleh sebagai Kapolres Samosir yang lama atas kerja kerasnya selama ini yang telah menjaga Kantibmas di Kabupaten Samosir.

“Saya berharap komunikasi kita tidak akan pernah terputus walaupun sudah mandapat tugas di tempat yang berbeda, Kami dari Forkopimda tidak ada sekat diantara kita untuk membangun Kabupaten Samosir yang lebih unggul,” katanya.
Pisah sambut pimpinan Polres Samosir.
Kepada AKBP Josua Tampubolon SH MH, Ketua DPRD Samosir mengucapkan selamat datang dan bertugas di bumi Satahi Saoloan Kabupaten Samosir. Semoga hubungan persaudaraan dan tali silaturahmi tetap terjaga dan karirnya terus naik dan semakin sukses.

"Selamat menjalankan tugas di Kabupaten Samosir. Kiranya sinergitas yang sudah dijalankan oleh kapolres yang lama bisa dilanjutkan AKBP Josua Tampubolon. Sehingga nuansa kekompakan yang telah terbangun dalam Forkopimda kian semakin solid dan bisa memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat,” tutur Saut Martua Tamba ST.

Selain itu, sebagai bagian dari Forkopimda, DPRD bersama Pemerintah Kabupaten Samosir, siap mendukung tugas-tugas  segenap jajaran Kepolisian Polres Samosir, dalam upaya untuk memberikan rasa aman di tengah masyarakat.

Menurutnya, sebagai salah satu unsur dalam Forkopimda, tentu akan banyak berkomunikasi dan saling berkordinasi dalam mencari solusi berbagai dinamika persoalan yang terjadi di daerah.

“Intinya kita tetap saling menjaga kekompakan satu sama lain karena kunci pembangunan yang sukses yaitu sinergitas antara sesama pemerintahan,” pungkasnya.

Diketahui Kapolres Samosir yang baru dijabat oleh AKBP Josua Tampubolon SH MH menggantikan Kapolres yang lama AKBP M. Saleh, S.I.K M.M yang dipindah tugaskan menjadi Kapolres Tapanuli Utara.(SBS).
×
Berita Terbaru Update