-->

Notification

×

iklan

Iklan

IMG-20240221-170348

Rapidin Simbolon Gunakan Hak Pilih Di TPS 10 Komplek SPBU Pangururan

Rabu, 09 Desember 2020 | 10.33 WIB Last Updated 2020-12-10T02:31:37Z
Rapidin Simbolon bersama istri Sorta Ertaty Siahaan menggunakan hak pilihnya.
Samosir(DN)
Bupati Samosir, Rapidin Simbolon menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Samosir 2020 dengan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 10 di Kompleks SPBU Pangururan, Desa Pardomuan I Pangururan, Rabu (9/12/2020).

Tepat pukul 10.00 WIB, mengenakan stelan kemeja putih dan celana hitam, Rapidin Simbolon hadir ke TPS bersama istri Sorta Ertaty Siahaan beserta satu putranya.

Sesampai di TPS, Rapidin terlebih dahulu mencuci tangan, melakukan pengecekan suhu tubuh dan menggunakan sarung tangan sebagai bagian penerapan protokol kesehatan. Lalu, menuju meja panitia untuk kemudian mengambil surat suara dan selanjutnya ke bilik suara.
Rapidin Simbolon bersama istri Sorta Ertaty Siahaan menggunakan hak pilihnya di TPS 10 Pardomuan I Pangururan.
Pencoblosan dilakukan Rapidin bersamaan dengan sang istri Sorta Ertaty Siahaan. Kemudian, surat suara dimasukkan ke dalam kotak suara dan membubuhkan jari ke dalam tinta sebagai tanda telah menggunakan hak pilihnya.

Usai mencoblos, Rapidin mengajak seluruh warga Kabupaten Samosir datang ke TPS untuk menggunakan hak suaranya. “Ayo, warga Samosir, mari gunakan hak suara menentukan pilihan dengan datang ke TPS,” kata calon Bupati nomor urut 3 ini.

Dikatakan Rapidin, Pilkada Samosir berjalan lancar dan kondusif. Apalagi, antusiasme masyarakat untuk mencoblos terlihat cukup baik guna menentukan calon pemimpin periode 2021-2024.

Bupati petahana ini pun berpesan, agar masyarakat menggunakan hak pilihnya dengan bebas dan merdeka. “Ini adalah pesta demokrasi. Layaknya sebuah pesta maka harus disambut dengan suka cita. Bagi masyarakat, silahkan gunakan hak pilihnya dengan riang gembira tanpa tekanan apapun,” pungkasnya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update