-->

Notification

×

iklan

Iklan

DPRD Samosir Beri Penghargaan Atas Keteladanan Brigadir Heri Nalom

Kamis, 03 Desember 2020 | 13.33 WIB Last Updated 2020-12-03T07:01:57Z
Ketua DPRD Samosir Saut Martua Tamba ST memberikan piagam penghargaan kepada Brigadir Heri Nalom Opung Sunggu SH.
Samosir(DN)
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Samosir sangat mengapresiasi anggota Polres Samosir, Brigadir Heri Nalom Opung Sunggu SH, atas keteladanan inspiratif dalam melestarikan nilai-nilai toleransi beragama.

"Dia menjadi sosok Polri yang dekat dengan masyarakat dan memiliki nilai sosial yang tinggi terhadap masyarakat Kabupaten Samosir," kata Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba ST saat menyerahkan piagam penghargaan kepada Brigadir Heri Nalom Opung Sunggu SH yang didampingi Kasat Lantas Polres Samosir, Rabu, 2 Desember 2020.

Acara yang penyerahan yang digelar di Kantor DPRD Samosir ini turut disaksikan legislatif Renaldi Naibaho, Pantas Lasidos Limbong, Sekwan Marsinta Sitanggang, Kabag umum, Novalina Siboro dan Kabag Humas, Josro Tamba.

Atas nama pimpinan bersama para anggota di DPRD Kabupaten Samosir, Saut Martua Tamba ST mengaku bahwa legislatif merasa peduli atas capaian yang dilakukan anggota Satlantas Polres Samosir. Karena hal itu juga berkaitan dengan tanggungjawab kemanusiaan dan toleransi beragama, antara DPRD dengan masyarakatnya.
Berphoto bersama seusai penyerahan piagam penghargaan.
Ketua DPRD Samosir, Saut Martua Tamba ST dalam kesempatan ini juga mengungkapkan agar polri khususnya Polres Samosir semakin jaya dan selalu sukses dalam menjalankan tugasnya di masyarakat.

“Polri sebagai ujung tombak dalam memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga tercipta situasi yang kondusif, aman, nyaman dan damai bagi masyarakat terutama menjelang pencoblosan Pilkada serentak yang sudah diambang pintu," paparnya.

Dalam kesempatan itu, ia mengajak seluruh elemen masyarakat dan tokoh agama untuk membantu menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Samosir. "Mari kita bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah jelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, serta jaga toleransi antar umat beragama," ujarnya.

Ia juga meminta kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan informasi hoax. Saring lagi informasi yang beredar di tengah masyarakat agar tidak menimbulkan gaduh.

Di sisi lain, Ia mengingatkan bahwa Pilkada tahun 2020 ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Pilkada dilaksanakan dalam kondisi Covid-19, sehingga perlu menerapkan protokol kesehatan. "Tetap gunakan masker, hindari kerumunan, jaga jarak, mencuci tangan," ucapnya.

Sementara itu, anggota Polres Samosir, Brigadir Heri Nalom Opung Sunggu SH mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan DPRD Samosir. "Semoga penghargaan ini semakin memotivasi saya untuk semakin meningkatkan kinerja dalam rangka melayani masyarakat," pungkas.(SBS).
×
Berita Terbaru Update