-->

Notification

×

iklan

Iklan

Rapatkan Barisan, Komunitas Dump Truck di Pangururan Siap Menangkan RAPBERJUANG

Minggu, 15 November 2020 | 18.33 WIB Last Updated 2020-11-15T15:23:42Z
Cabup Nomor urut 3, Rapidin Simbolon berphoto bersama komunitas Dump Truck Simpang Empat Pangururan.
Samosir(DN)
Tiga pekan menjelang pencoblosan Pilkada Samosir yang akan dihelat 9 Desember 2020, eskalasi dukungan masyarakat terhadap pasangan calon bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3, Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga mengalir deras.

Kini giliran masyarakat yang bergabung di Komunitas Dump Truck Simpang Empat Pangururan merapatkan barisan dan mendeklarasikan diri mendukung penuh serta siap memenangkan pasangan yang familiar disebut pasangan RAPBERJUANG itu pada Pilkada 2020.

Disela-sela deklarasi, Ketua Komunitas Dump Truck Simpang Empat Pangururan, Dedi Sitanggang mengutarakan bahwa dukungan ini bukan tanpa alasan. Pasalnya, ditengah pesatnya pembangunan di Kabupaten Samosir, komunitas ini terpanggil untuk membantu figur yang pas dan cocok melanjutkan pembangunan.
Komunitas Dump Truck Simpang Empat Pangururan siap mengantarkan RAPBERJUANG ke gerbang kemenangan.
"Tak ada alasan untuk tidak memenangkan bupati incumben ini kembali. Karena sudah terbukti dan teruji selama 5 tahun belakangan ini membawa kemajuan yang pesat di Kabupaten Samosir," ujar Dedi Sitanggang, Minggu sore, 15 November 2020 di Simpang Empat Pangururan.

Dalam ikrar mereka yang dipandu Ricky Nainggolan, mereka berkomitmen dengan penuh kesadaran keikhlasan dan tanggung jawab untuk mendukung dan memenangkan paslon RAPBERJUANG sebagai bupati dan wakil bupati Samosir 2021-2024.

"Kami mengamati, dan kami menilai pemerintahan dibawah kendali Rapidin Simbolon dan Juang Sinaga, sangat pantas dilanjutkan kembali," seru Ricky Nainggolan penuh semangat yang dibalas pekikan Komunitas Dump Truck, ' RAPBERJUANG menang...menang...menang.'
Rapidin Simbolon bersama komunitas Dump Truck Simpang Empat Pangururan.
Menurut dia, Komunitas Dump Truck Simpang Empat Pangururan ini akan tetap solid dan kompak memenangkan pasangan Rapidin-Juang, dengan meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk mengajak masyarakat memilih nomor urut 3 pada 9 Desember 2020 mendatang.

Atas dukungan yang kian hari kian deras menghampiri, calon bupati yang diusung PDIP, Rapidin Simbolon merasa terharu dan menyambut dengan hati yang tulus atas dukungan Komunitas Dump Truck Simpang Empat Pangururan.

“Terima kasih banyak atas dukungan Komunitas Dump Truck Simpang Empat Pangururan. Dukungan ini menjadi energi baru bagi kami dalam perjuangan untuk meraih kemenangan pada 9 Desember nanti dan berjuang memajukan Kabupaten Samosir,” ucap Rapidin Simbolon.

Pada kesempatan itu, Calon Bupati nomor urut 3 ini juga mendoakan para supir Dump Truck senantiasa diberkati Tuhan dalam beraktivitas mencari nafkah untuk keluarga dan dimudahkan rejekinya.(SBS).
×
Berita Terbaru Update