-->

Notification

×

iklan

Iklan

Hadir di Pangururan, RM 5758 Suguhkan Kuliner Berkhas Lamongan

Minggu, 22 November 2020 | 03.33 WIB Last Updated 2020-11-22T15:03:46Z
Rumah makan 5758 di Simpang Tiga Onan Baru Pangururan.
Samosir(DN)
Satu lagi, tempat bersantap dengan sajian khas Lamongan baru hadir di Kabupaten Samosir. Adalah rumah makan 5758, tempat recommended untuk bersantap siang maupun malam hari bersama teman atau keluarga.

Berbagai macam menu menarik tersedia di rumah makan yang beralamat di Simpang Tiga Onan Baru, Jln Uskup Agung Sugiopranoto Pangururan tersebut. Mulai dari berbagai sajian makanan dan menu minuman.

Untuk menu makan tempat tersebut juga menyediakan mulai dari makanan ringan seperti snack hingga berbagai menu makan utama, seperti seafood, nasi uduk, pecel lele Lamongan dan makanan lainnya.

'Kita menyediakan berbagai macam menu mulai dari sekelas warung hingga menu yang selayaknya restoran, seperti berbagai macam seafood juga ada di sini," ujar manajemen RM 5758, Pak Marcel Limbong, Jumat, 20 November 2020.

Lebih lanjut dijelaskan, menu suguhan di rumah makan ini juga memberikan harga yang terjangkau. ‘’Soal harga kita universal yang bisa dijangkau semua kalangan,’’ tuturnya.

Ditambahkan Pak Marcel Limbong, untuk memanjakan lidah para pengunjung, rumah makan ini menyediakan menu makanan olahan daging ayam dan bebekbek sampai ke jenis ikan laut dan tawar.

"Untuk daging ayam dan bebek kita sajikan berbagai jenis olahan seperti sambal pecak, goreng kering, saus lada hitam dan saus rica-rica," ungkapnya.
Kompol Bernard Naibaho menikmati menu bebek goreng di RM 5758.
Lebih lanjut, untuk menu lele, ikanmujahir, bawal, gurami, kerapu, kakap dan gembung pihaknya juga membuat berbagai macam olahan. "Yang tentunya kita harapkan dapat menggugah selera para pengunjung, yakni dengan sambal pecak, goreng kering, saus lada, saus rica-rica, asam manis, asam pedas, saus tiram dan saus padang," ujar Limbong.

Tak hanya itu, makanan dan minuman yang dijamin halal ini juga menghidangkan makanan seafood yang tidak kalah dengan menu lainnya. "Kita juga menyediakan cumi-cumi, udang dan kepiting dengan berbagai macam jenis olahan yang sedemikian rupa. Pokoknya dijamin sesuai selera pengunjung," tambahnya.

Rumah makan seafood & nasi uduk, pecel lele 5758 Cak Iyon Lamongan ini juga menyediakan berbagai jenis nasi goreng, mie goreng, kwetiau, dan berbagai minuman jus.

"Kami juga menerima pesanan dan siap diantar sampai ke rumah. Untuk pemesanan bisa menghubungi nomor hp 081260437132 atau 082166963867," pungkas Limbong.(SBS).
×
Berita Terbaru Update