-->

Notification

×

iklan

Iklan

Sponsor Utama Pangururan Cup, Ketua KMM Lakukan Tendangan Kehormatan

Sabtu, 03 Oktober 2020 | 15.46 WIB Last Updated 2020-10-03T10:01:18Z
Ketua KSP Makmur Mandiri Drs Tumbur Naibaho MM FSAI bersama sponsor lainnya berphoto bersama panitia Pangururan Cup dan dua tim yang berlaga di final.
Samosir(DN)
Ketua Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Makmur Mandiri atau KMM, Drs Tumbur Naibaho MM FSAI selaku sponsor utama bersama sponsor lainnya yakni Josdiwanto Gurning, Alam Jaya Grup dan CV Polten, hadir pada partai final dan penutupan Turnamen Sepakbola Pangururan Cup, Sabtu, 3 Oktober 2020.

Laga final Pangururan Cup 2020 ini mempertemukan Antap FC versus PS 99 FC yang berlangsung di lapangan Tanah Lapang Pangururan, Kabupaten Samosir.

Drs Tumbur Naibaho MM FSAI yang datang bersama anggota DPRD Samosir, Renaldi Naibaho, dan saudaranya, Josmar Naibaho dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas semangat seluruh panitia dan sportivitas pemain dalam turnamen itu.
Ketua KSP Makmur Mandiri, Drs Tumbur Naibaho MM FSAI melakukan tendangan kehormatan pada laga final Pangururan Cup.
Harapannya kedepan turnamen sepakbola seperti Pangururan Cup ini dapat dikembangkan dan lebih maju, sehingga semangat persepakbolaan dan semangat pemuda di Kabupaten Samosir bisa bangkit.

"Kepada para pemain yang berlaga di partai final ini, kiranya senantiasa menjaga kekompakan dan mengindari benturan-benturan. Jika terjadi perselisihan dan kesilapan hendaknya diselesaikan secara kekeluargaan, karena yang bertanding semua bersaudara," tutur Ketua KSP Makmur Mandiri.

Dirinya turut berpesan kepada para pemenang untuk terus mengembangkan diri. Kepada para pemenang agar terus kembangkan diri. Yang belum juara, jangan berkecil hati.
Berphoto bersama sebelum laga final antara Antap FC vs PS 99 FC.
Sementara itu, panitia pelaksana, Amson Lamsihar Naibaho menyampaikan bahwa turnamen sepakbola Pangururan Cup 2020 ini, sponsor utamanya adalah KSP Makmur Mandiri dan didukung Josdiwanto Gurning, Alam Jaya Grup dan CV Polten beserta sejumlah donatur lainnya.

Menurutnya, Turnamen Sepakbola Pangururan Cup 2020 ini merupakan ajang pembinaan sekaligus ajang menjalin kebersamaan para anak muda pecinta sepakbola di Kabupaten Samosir.

“Melalui kegiatan ini, kita harapkan para anak muda Kabupaten Samosir yang cinta sepakbola bisa mengasah kemampuannya,” ujarnya.

Laga final antara Antap FC vs PS 99 FC ini ditandai dengan tendangan perdana sebagai kehormatan oleh sponsor utama, Ketua KSP Makmur Mandiri, Drs Tumbur Naibaho MM FSAI disaksikan para sponsor lainnya dan juga panitia.(SBS).
×
Berita Terbaru Update